-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Melalui Komsos, Babinsa Sragen Ingatkan Guru Dan Murid Terapkan Prokes di Sekolah

Dilihat 0 kali

 



SRAGEN_JAWA TENGAH

JAWATIMURNEWS.COM - masih masa pandemi Dampaknya sangat berpengaruh terhadap dunia pendidikan, kualitas pendidikan menjadi tantangan nyata di tengah Pandemi.Hal tersebut tertuju pada proses belajar mengajar antara guru dan murid, (14/01) 

Dalam mendukung tugas pokok serta terwujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Babinsa Koramil 01/Sragen kota, Kodim 0725/Sragen, Sertu Suhardi secara rutin melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di wilayah binaannya.

Sebagaimana yang dilakukannya di SMK N 2 Sragen

Jl. Dr. Sutomo No.4, Kebayan 1, Sragen Kulon, Kec. Sragen, Kabupaten Sragen. Sekaligus sebagai wujud keakraban antara aparat teritorial dengan warga binaan dalam menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan warga binaannya.

“Kegiatan ini untuk mencerminkan rasa Kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya. Dan di tengah Pandemi Covid-19 ini kita juga mengingatkan masyarakat supaya mematuhi anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan dan juga kepada guru dan siswa/siswi yang melaksanakan kegiatan belajar mengajar,” ujarnya.

“Sehingga, diharapkan kegiatan belajar dan mengajar di SMK N 2 Sragen ini dapat berjalan dengan aman, nyaman dan lancar serta dapat terus terhindari dari penularan covid-19.

Selain itu juga, kita menghimbau kepada dewan guru untuk mengikutkan vak sinasi terhadap siswa yang belum melaksanakan vaksin,” tutup Sertu Suhardi.


Sumber : Jtn Media Network 

(Ag Suyono)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form