-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Peduli Kemanusiaan Dari Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Raksatama Di Daerah Penugasan Papua.

Dilihat 0 kali



KEEROOM

JAWATIMURNEWS.COM - Peduli kemanusiaan terus menjadi perhatian Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks dalam upaya pembinaan teritorial, kali ini diwujudkan melalui pemberian pelayanan kesehatan gratis kepada warga masyarakat binaan yg ada kel. Arso Tami Kab. Keerom, Kota Jayapura Minggu (02/01/2022).

Berbekal dengan perlengkapan dan obat-obatan yang sudah disiapkan sebelum berangkat ke Papua, semua Pos jajaran Satgas melaksanakan program pelayanan kesehatan gratis kepada warga masyarakat.

Melihat terbatasnya fasilitas dan tenaga kesehatan yang ada serta kondisi geografis di daerah penugasan membuat Prajurit Satgas tergerak untuk peduli terhadap kemanusiaan melalui pelayanan kesehatan masyarakat. 

"Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks telah berkomitmen untuk senantiasa memberikan pengabdiannya kepada warga masyarakat, terlebih dalam bidang kesehatan masyarakat, itu menjadi salah satu prioritas utama. 

Lettu Inf Ayub Edi Harahap selaku Danpos mengatakan'' Semoga dengan adanya pelayanan kesehatan yang ada di masing-masing Pos dan bantuan-bantuan lain yang telah diberikan baik materiil maupun non materiil, masyarakat dapat merasakan manfaat kehadiran Satgas Yonif 711/Rks.


Sumber : Jtn Media Network 

(Hasna)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form