-->
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari



Loading

Pererat Tali Silaturahmi TNI-POLRI,Yonif RK 732/Banau Sambut Kedatangan Kepolisian Daerah Maluku Utara

- Thursday, January 27, 2022
Dilihat 0 x



JAKARTA

JAWATIMURNEWS.COM  Dalam rangka menjalin sinergitas TNI-Polri, Wakapolda Maluku Utara Brigjend Pol Drs. Eko Para Setyo Siswanto, M.Si beserta anggota Polri melakukan kegiatan silaturahmi dan sambangi Kompi Senapan D Yonif Raider Khusus 732/Banau di Ternate Provinsi Maluku Utara. 

Dalam keterangan tertulis Penerangan Yonif RK 732/Banau Rabu (26/01/2022) Turut Hadir dalam kegiatan silaturahmi ini Wakapolda Maluku Utara Brigjend Pol Drs. Eko Para Setyo Siswanto, M.Si, Kasiops Kasrem 152/Bbl, Kasiintel Kasrem 152/Bbl, Dandim 1501/Ternate, Dandenpom Ternate, Danyonif RK 732/Banau, Dansat Brimob, Perwira TNI-POLRI, dan Anggota TNI-POLRI.

Untuk menciptakan situasi kamtibmas di wilayah Maluku Utara agar tetap kondusif, Polri terus melakukan koordinasi dengan TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Wakapolda Maluku Utara Brigjend Pol Drs. Eko Para Setyo Siswanto, M.Si menyampaikan, "Kami sangat berterimakasih kepada TNI khusus nya TNI AD yang sudah bahu membahu menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Provinsi Maluku Utara.

Menurut Wakapolda Maluku Utara Brigjend Pol Drs. Eko Para Setyo Siswanto, M.Si, kedatangan kami disambut hangat oleh Kasiops Korem 152/Baabullah,Danyonif RK 732/Banau serta seluruh Prajurit TNI yang Hadir, Walaupun mempunyai komponen tugas, fungsi serta kewenangan yang berbeda, namun TNI-POLRI memiliki kesamaan sebagai abdi negara untuk bersama – sama menjaga keamanan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Dalam keterangannya, Danyonif Raider Khusus 732/Banau, Letkol Inf Harriyanto Hendrik, S. E mengatakan, "Silaturahmi ini terasa sangat nyaman dan kompak, kami bisa saling bertukar pengalaman bersama, semoga kerja sama kami Antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Maluku Utara terus terjalin dan semakin solid dalam tugas maupun pengabdian kami untuk Bangsa dan Negara." pungkasnya.


Sumber : Jtn Media Network 

(Hasna)

 

Start typing and press Enter to search

a