-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Pohon Besar tumbang Timpah Kios Bunga di Kota Batu

Dilihat 0 kali



LIPUTAN KHUSUS

PASURUAN

JAWATIMURNEWS.COM - Gerak Cepat  Yang Dilakukan PUSDALOPS PB- BPBD Kota Batu Saat Hujan Dan Angin Kencang Di,Jl Bukit Berbunga Desa Sidomulyo, Kecamatan Batu Kota Batu Selasa (11/01/2022). Sore 17:20 WIB.

Sementara,PUSDALOPS Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DI Batu melaporkan sejumlah dampak hidrometeorologi, pada Selasa (11/02/2022) sore sekitar pukul 17.20 WIB akibat hujan dan angin kencang, dengan intensitas tinggi  menyebabkan dahan pohon Sono kembang dengan diameter 40 cm dan tinggi 7 meter tumbang menimpa jaringan kabel listrik dan tiang kabel Telkom serta 1 kios bunga mengalami kerusakan. 


Turut Hadir Juga Dalam Melakukan Evakuasi Diantaranya,BPBD Kota Batu,Dinas KLH,Dinas Perhubungan,Agen Bencana Provinsi Jawa Timur,TNI/Polri, Karyawan PLN,Karyawan Hotel Batu Suki, Karyawan Telkom,Relawan,Brigade Penolong 1330,Warga Dan,PUSDALOPS PB BPBD KOTA BATU. 

"Ada sebagian dahan pohon patah yang menimpa kabel (listrik atau internet)," tuturnya.

"Sementara ini, dari kejadian yang sudah ditangani,  ada yang tumbang menimpa 1 kios bunga mengalami kerusakan ringan," sambung dia.

PUSDALOPS PB- BPBD Kota Batu Juga menghimbau "kepada masyarakat dan pengguna jalan  agar tetap berhati-hati dan waspada pada saat musim penghujan dan angin kencang."Tutupnya


Sumber : Jtn Media Netwok 

(Apin/Ferry)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form