BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Raksatama Berikan Bantuan Sembako Dan Baju Layak Pakai Kepada Warga Binaan

Dilihat 0 kali

 



KEEROM

JAWATIMURNEWS.COM .- Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks Pos KM 76, melaksanakan anjangsana dan memberikan bantuan sembako dan baju layak pakai ke rumah-rumah warga binaan yang kurang mampu di Desa Ukswar, Distrik Mannem, Kab.Keerom, Jayapura, Selasa  (25/01/2022).

Kegiatan yang dipimpin oleh Danpos  Letda Inf Ubaid, diselenggarakan dalam rangka mempererat silaturahmi antara anggota Satgas Yonif 711/Rks dengan warga Desa Ukswar, serta membantu meringankan beban mereka.

Bapak Jefri Simongkir (43) dan Ibuk Ros (40),  selaku warga Desa Ukswar mengucapkan terima kasih atas pemberian bantuan sembako dan baju layak pakai dari anggota Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks. 


”Kami warga Desa Ukswar mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan yang diberikan oleh anggota Satgas Yonif 711/Rks, semoga selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan, " ucapnya.



Sumber : Jtn Media Network 

(Hasna)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form