-->
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari



Loading

Program CSR Rumah Sakit Elezabeth

- Wednesday, January 05, 2022
Dilihat 0 x



SITUBONDO

JAWATIMURNEWS.COMPencegahan Stunting Pada Balita dan Bayi program CSR (Corporate Social Responsiblity) di Aula KK-26 Olean Situbondo Jawa Timur oleh Rumah Sakit Elizabeth Situbondo telah berlangsung pada pukul 09.00 WIB, Rabu tanggal 5 Januari 2021.

Dalam acara tersebut juga dihadiri oleh kepala desa Olean, Ansori beserta istri, Camat Kota Situbondo, Drs. Suriyatno beserta para ibu dan bayi dan balitanya.


Acara tersebut diawali dengan sambutan dari salah satu Kabid pada Dinas Kesehatan Situbondo, Siti Rubiah. Dan dalam sambutannya, Siti Rubiah berharap agar acara semacam ini bisa berkelanjutan.


Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Camat Kota Situbondo. Camat Kota Situbondo juga berharap agar masyarakat Situbondo bisa meningkat kan indeks pembangunan manusia (IPM).


"Dan IPM tersebut bertumpu pada pembangunan kesehatan," ujarnya, Rabu (5/1/2022).


Dan sambutan terakhir diisi oleh Kepala Rumah Sakit Elizabeth Situbondo, drg. Frida Yuni Erliyanti.


Dalam sambutannya, pihaknya berjanji akan memberikan bantuan ambulance gratis di desa Olean.


"Kalau diperlukan oleh pihak Pemerintah Desa Olean kami akan menghadirkan ambulance gratis di desa Olean ini," ujar nya, Rabu (5/1/2022).


Sumber : Jtn Media Network

(R. Priyo Wardoyo)

 

Start typing and press Enter to search

a