-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Lahirkan Agent Of Change, Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang Bentuk Panitia INTERCHANGE

Dilihat 0 kali

 


TANGERANG

JAWATIMURNEWS.COM -Dalam rangka mewujudkan Pembangunan Zona Integritas  Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang menyelenggarakan INTERCHANGE (Innovation Challenge For Agent Of Change). Rabu (05/01/2022).

Dilaksanakan diruang rapat, pembentukan panitia ini diikuti oleh 25 (dua puluh lima) pegawai Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang yang terdiri dari pejabat struktural dan jajaran staf. 

Kepala Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang Kadek Anton Budiharta mengatakan bahwa Interchange ini dilaksanakan guna melahirkan dan memperbanyak inovasi di Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang dalam rangka mewujudkan Zona Integritas Menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

“Interchange ini akan menumbuhkan inovasi-inovasi yang luar biasa dari masing-masing pegawai, dan tentunya akan meningkatkan kinerja Lapas Pemuda Tangerang dalam mewujudkan Zona Intergritas Menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM)," ungkap Kadek Anton Budiharta. 


Sumber : Jtn Media Network 

(Ari Wibowo)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form