-->
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari



Loading

Tingkatkan Pengetahuan Tentang Hukum Anggota Satgas Pamtas RI - RDTL Yonif 743/PSY Terima Penyuluhan Hukum

- Thursday, January 06, 2022
Dilihat 0 x

 


ATAMBUA_NTT

JAWATIMURNEWS.COM - Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY Jajaran Kipam I menerima penyuluhan hukum dari Perwira Hukum Satgas. Kamis (06/01/22). 

Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY Letkol Inf Andi Lulianto, dalam Keterangannya  di Makotis, Atambua, NTT. Kamis (06/01/22) mengatakan penyuluhan hukum kepada Anggota Satgas untuk meningkatkan kedisiplinan dan kepatuhan hukum serta untuk memberikan Wawasan kepada Anggota. 

Letda Chk I Gede Brahmantara, S. H selaku Perwira Hukum Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY mengatakan Penyuluhan Hukum kepada jajaran Kipam I yaitu Pos Motaain, Pos Silawan dan Pos Salore ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan tentang hukum bagi prajurit serta upaya preventif terhadap pelanggaran hukum yang di lakukan oleh prajurit di daerah penugasan. 

Dengan harapan melalui penyuluhan hukum yang diberikan tersebut Prajurit Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY  bisa terhindar dari segala bentuk pelanggaran dan dapat bekerja secara profesional.


Sumber : Jtn Media Network 

(Hasna)

 

Start typing and press Enter to search

a