BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Tumbuhkan Semangat Belajar Satgas Pamtas RI- RDTL Yonif 743/PSY Beri Bimbingan Belajar Pada Anak Anak

Dilihat 0 kali

 


BELU_NTT

JAWATIMURNEWS.COM - Anggota Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY Pos Laktutus memberikan bimbingan belajar kepada Anak-Anak Sekolah Dasar di Desa Naitimu, Kec. Tasifeto Barat, Kab. Belu,  NTT. Rabu (12/01/22).

Berbekal pengetahuan yang dimiliki Anggota Satgas Yonif 743/PSY terus mendukung pendidikan yang ada di perbatasan guna membantu mencerdasakan Anak-Anak Bangsa.

Hal ini di sampaikan Dankipam III Lettu Inf Andri Suhendar dalam keterangannya  mengatakan pelaksanaan bimbingan belajar yang diberikan oleh Anggota Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY Pos Laktutus Serda Diki bersama 3 Orang Anggota ini tersebut bertujuan untuk menumbuhkan budaya belajar bagi Anak-Anak usia dini, terutama di bangku Sekolah Dasar (SD).

“Hal ini diharapkan dapat menambah ilmu pengetahuan Anak-Anak sehingga mereka tetap mengingat materi yang sudah di dapatkan di sekolah , Sekaligus untuk mengisi waktu luang Anak-Anak sekolah dengan hal yang bermanfaat” Ungkap Lettu Inf Andri.

Sementara itu Serda Diki mengatakan kedatangan kami di sambut ceria oleh Anak-anak dan bimbingan belajar yang di berikan mulai dari membaca, menulis , berhitung dan kegiatan bernyanyi serta permainan ini, di harapkan dapat menumbuhkan semangat dan motivasi tersendiri bagi Anak-anak dalam belajar.

Mudah-mudahan bimbingan belajar yang di berikan ini makin memudahkan Anak-Anak  untuk memahami pelajaran yang mereka terima di sekolah.


Sumber : Jtn Media Network 

(Hasna)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form