-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Bupati Tolitoli Bersama Kejaksaan Negeri Tolitoli Tandatangani Nota Kesepakatan Bersama

Dilihat 0 kali

 


TOLI TOLI

JAWATIMURNEWS.COMBupati Tolitoli Amran Hi. Yahya melakukan penandatanganan Kesepakatan Bersama dengan Kepala Kejaksaan Negeri Tolitoli Dedy Koerniawan, SH. MH tentang Masalah Hukum  di Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara. Penandatanganan ini dilaksanakan di ruang kerja Bupati Tolitoli, pada Jum'at 4 Februari 2022. 

Kesepakatan bersama ini dimaksudkan untuk mengoptimalkan pelaksanaan tugas dan fungsi para pihak dalam bidang perdata dan tata usaha negara sementara tujuan kesepakatan ini adalah meningkatkan efektivitas penanganan masalah hukum dalam bidang perdata dan tata usaha negara baik di dalam maupun di luar pengadilan. Sementara itu untuk ruang lingkup kesepakatan ini dalam bidang hukum perdata dan tata usaha negara meliputi bantuan hukum, pertimbangan hukum dan tindakan hukum lainnya.

turut hadir dalam penandatanganan tersebut

Wakil Bupati Tolitoli Moh. Besar Bantilan, Sekretaris Daerah Kabupaten Tolitoli Moh. Asrul Bantilan, S.Sos, para Staf Ahli Bupati Tolitoli, para Asisten Sekda Kabupaten Tolitoli,  Kepala Bagian Hukum Mulyadi Dg. Silasa, SH, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Arham A. Jacub, SH, Kepala Bagian Pemerintahan Hasdono, S. STP. M. AP, Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus Rustam Efendi, SH, Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara Rhenita Tuna, SH, dan Kepala Seksi intelijen Junaidy, SH.



Sumber : Jtn Media Network 

Reporter : Sarni Hasan

Foto     : Irfan Badaruddin

(Tim Liputan Bagian Prokopim Setdakab Tolitoli)


(Abra)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form