-->
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari







Loading

Pak Sam, Dari Tukang Mebel Hingga Menjadi Tukang Bakso Keliling Yang Rasanya Tak Kalah enak

- Wednesday, February 02, 2022
Dilihat 0 x

 



PASURUAN JAWA TIMUR

KISAH INSPIRATIF

JAWATIMURNEWS.COM - Namanya, Sam, pedagang bakso asal Pasuruan, Jawa Timur. Meski hanya seorang pedagang bakso, Pria ini bisa mencukupi kebutuhan keluarga.

Ia mulai memasak bakso sejak pukul 02.00 Waktu Indonesia Barat (WIB) dini hari, barulah berkeliling pada pukul 09.00 WIB pagi hingga sore.

Bakso dagangannya dibandrol hanya Rp 1000 per Biji Seperti Somay,Goreng,Tahu,Dan Pentol Besar dan selalu habis terjual setiap hari walaupun juga kadang sepi dikarenakan pandemi.

Sam kerap mangkal di kawasan Jalan  Niaga, Depan Toko Gaya Baru Pasuruan. Namun, perjalanan hidupnya sebagai pedagang bakso tak mulus-mulus saja.

"Sebelum menjadi tukang bakso keliling saya sempat menjadi tukang mebel dan ikut jualan di bakso mawar."Kata Sam pada Jtn Media Network (jawatimurnews.com)  Rabu (02/02/2022).

"Lalu saya mencoba bikin bakso sendiri dan berkeliling di kota Pasuruan,untuk baksonya sendiri bernama bakso rizki."Ujarnya.

"Biasanya Saya berkeliling dan berhenti di jalan panglima Sudirman atau samping penjara."imbuhnya

"Untuk pendapatannya sendiri juga gak menentu dan juga sangat minim karena adanya pandemi di kota Pasuruan,Tapi Alhamdulillah penghasilan nya juga bisa dibuat untuk balik modal dan mencukupi keluarga."Tutup nya


Sumber : Jtn Media Network 

(Ferry)

 

Start typing and press Enter to search

a