-->
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari







Loading

DPC Pospera Adakan Acara Rutinan Dan Rapat Untuk HUT Kota Pasuruan

- Thursday, February 03, 2022
Dilihat 0 x

 


PASURUAN

JAWATIMURNEWS.COM - DPC Pospera Kota Pasuruan, Laksanakan rutinan setiap malam jumat legian, membaca Yasin dan Tahlil, yang diadakan di rumah buk dah salah satu anggota pospera di Jl. Kolonel Sugiono Pesapen,Kel Trajeng, Kec, Panggungrejo, Kota Pasuruan.

Acara dipimpin langsung oleh Slamet Basuki selaku sekretaris DPC Pospera Kota Pasuruan yang dihadiri anggota dan petinggi Pospera Kota Pasuruan. Kamis (03/02/2022).

Dalam sambutanya Slamet Basuki, mengatakan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan kali ini, bersamaan dengan giat rutinan bulanan setiap malam Jumat legian, yaitu baca surat Yasin dan Tahlil dalam rangka meningkatkan semangat dan kekompakan dalam organisasi.

“Kegiatan yang diadakan rutin setiap bulan membaca surat Yasin dan tahlil ini, membuktikan bahwa Pospera Kota Pasuruan masih tetap eksis untuk masyarakat khususnya Kota pasuruan.” Jelasnya.

"Untuk pembahasan yang di sampaikan pada acara rutinan hari ini temen temen mengadakan rapat untuk menyambut HUT Kota Pasuruan."imbuhnya

"Untuk kegiatan yang sudah di sepakati teman teman pospera bahwasanya untuk acara HUT Kota Pasuruan terbagi menjadi 2 yaitu pertama doa bersama di makam 

dan untuk yang kedua yaitu acara bakti sosial untuk masyarakat kurang mampu."Ujar Slamet Basuki Selaku Sekertaris DPC Pospera Kota Pasuruan.

Disisi lain son aji atau yang lebih dikenal dengan julukan mas JB menyampaikan"Untuk Kedepannya Anggota Pospera kembali kompak dan solid dan untuk kedepannya  kegiatan sosial akan kita aktifkan kembali dengan baik juga agar Pospera dapat terlihat aktif kembali."Ujarnya

Kegiatan Pospera dalam rangka meningkatkan semangat dan kekompakan dalam organisasi sekaligus agenda rutinan baca Yasin dan Tahlil setiap malam Jumat legian, di isi juga dengan agenda rapat untuk HUT Kota Pasuruan, ditutup dengan doa bersama, namun sebelum itu tak lupa Selamet basuki selaku sekretaris DPC Pospera Kota Pasuruan, sekali menyeruhkan kepada seluruh anggotanya yang hadir dalam giat tersebut agar kembali bangkit dan berjuang demi kesejahteraan di masyarakat. 


Sumber : Jtn Media Network 

(Ferry/sahal)

 

Start typing and press Enter to search

a