-->
Loading...
Info/Berita Jtn Hari Ini |
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari

Irwan Harianto Terima Kunjungan Ketua Komunitas Jurnalis Jawa Timur (KJJT)

- Saturday, February 05, 2022
Dilihat 0 x

 


SURABAYA

JAWATIMURNEWS.COM-  S.Ade Maulana selaku ketua Komunitas Jurnalis Jawa Timur (KJJT) berkunjung ke tempat Irwan Harianto pemilik Owner Apollo Gadget Store yang bertempat di World Trade Center (WTC) Surabaya,Kamis (3/2/2022).

Dalam kunjungan ketua KJJT itu dalam rangka membahas terkait pelaksanaan Hari Pers Nasional (HPN) yang jatuh pada tanggal 9 Februari 2022 mendatang.

" Ya, mas Ade kesini dan ketemu saya,dalam pertemuan itu membahas pelaksanaan Hari Pers Nasional yang jatuh pada 9 Februari mendatang, " tutur Irawan kepada awak media.

Hadir juga pada saat pertemuan itu,Owner Igor's Pasrty Innico Sjahandi yang akrab dipanggil Igo,Ketua Umum Ganesa Henny Dyah Esti,Ketua umum komunitas jurnalis jawa timur Ade Maulana.

" Kami ucapkan selamat kepada rekan-rekan jurnalis yang akan memperingati Hari Pers Nasional, semoga lancar dan sukses selalu," ucap yang hadir pada saat itu.

Di saat duduk bareng sambil berbincang bincang santai Irwan mengajak Ade Maulana selaku ketua KJJT mengunjungi gerai Apollo Gadget Store miliknya yang berada di World Trade Center (WTC) Surabaya. 

" Irwan Harianto menyambut saya sangat baik dan sopan ,beliau sangat mendukung dalam pembahasan pelaksanaan Hari Pers Naaional (HPN) , ujar S.Ade Maulana,Kamis (03/02/2022). 

Ade menambahkan, pemilik Apollo Gadget Store itu akan memberikan 1 unit handphone sebagai hadiah rekan-rekan jurnalis yang berprestasi dalam pelaksanaan program KJJT selama Hari Pers Nasional nanti.

"Kami ucapkan terimakasih kepada Irwan Harianto pemilik Apollo Gadget Store, Igor's Pasrty dan Ganesa yang sudah mendukung dan berpartisipasi untuk kelancaran kegiatan Hari Pers Nasional,"tutup Ade.

Usai melakukan pertemuan dan di anggap perbicanagan sudah usai, di akhir pertemuan Ade sekali ketua KJJT melakukan foto bersama  di gerai Apollo Gadget Store yang bertempat di WTC Surabaya.


Sumber : Jtn Media Network 

(Zahrudin)

 

Start typing and press Enter to search