-->
Info/Berita Jtn Hari Ini |
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari
Breaking News:
Loading...

Menjadi pelopor di wilayah binaan, Babinsa Bantu pengurukan jalan

- Tuesday, February 01, 2022
Dilihat 0 x

 



SRAGEN

JAWATIMURNEWS.COM - Serka Juhari Babinsa Soko Koramil 16/Miri Kodim 0725/Sragen bersama warga binaan melakukan kegiatan Karya Bhakti pengurukan jalan becek dan berlubang di Dk. Sokorejo Rt. 11,Ds. Soko, Kec. Miri, (31/01/2022). 

Pada kesempatan tersebut Serka Juhari mengatakan, Kegiatan Karya bakti ini merupakan wujud kemanunggalan TNI bersama Rakyat. Disamping itu salah satu tugas pokok sebagai aparat teritorial yaitu bintara pembina desa adalah ikut membantu dan menjadi pelopor dalam usaha mengatasi kesulitan warga di wilayah binaan,seperti halnya karya bhakti yang sekarang kita lakukan, " ujar Babinsa. 

Kegiatan karya bhakti ini selain untuk pembinaan wilayah juga untuk membantu masyarakat sekitar dalam sarana dan prasarana transportasi jalan yang lebih baik untuk kepentingan kesejahteraan masyarakat," imbuhnya 

Dengan adanya sarana jalan yang baik, diharapkan akan membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat. Sebagai aparat teritorial, saya sangat senang dan bangga atas kepedulian warga yang antusias saling membahu bergotong royong dalam pengecoran jalan setapak ini,” pungkasnya.


Sumber : Jtn Media Network 

(LORA HD)

 

Start typing and press Enter to search

a