-->
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari







Loading

Siaga Bencana Alam Tosari Pelda Imam Dan Serka Sulianto Berjibaku Bantu Masyarakat.

- Saturday, February 19, 2022
Dilihat 0 x

 



PASURUAN_ JAWA TIMUR

JAWATIMURNEWS.COM - Hujan deras disertai angin kencang yang melanda wilayah Kecamatan Tosari, pada Jumat Siang sekira Pukul 13.00 WIB 18 Februari 2022, mengakibatkan bencana alam longsor terjadi dibeberapa desa.

Diantaranya, Jalan penghubung antara Desa Tosari dengan Desa Wonokitri yang mengalami longsor sepanjang 7 meter dengan lebar 4 meter dan ketinggihan 8 meter. 

Jalan Provinsi Desa Purwono, Desa Balidono, ketinggihan 6 meter, tebal 1 meter, lebar 3 meter, panjang 2 meter dan bahu jalan penghubung antara Desa Balidono dengan Desa Tosari, longsor sepanjang 30 meter dan ketinggihan 5 meter.

Adapun data keluarga terdampak didapatkan antara lain, Rumah Ibu Suciati (62) Suheri (43) Supatama (56) masing-masing warga Dusun Ledoksari Desa Tosari, kerugian teras rumah roboh dan Dani (32) Dusun Ledoksari, Desa Tosari, tembok sebelah kanan gudang roboh menimpa 1 Unit Mobil Pick Up Suzuki SS hingga mengalami kerusakan cukup parah.

Sementara tampak berjibaku turun langsung membantu masyarakat untuk membersihkan material longsor dan material bangunan yang roboh adalah Pelda Imam dan Serka Sulianto (Piket Pos 16Tosari) bersama Petugas Piket Pol PP Kecamatan Tosari.

Kejadian diawali hujan deras disertai angin kencang yang dimulai sejak sekira Pukul 10.30 Wib hingga 13.30 WIB melanda hampir seluruh Kecamatan Tosari dan akibatnya belasan Rumah warga roboh mengalami rusak parah serta bencana tanah longsor dibeberapa wilayah di Tosari.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut dan petugas bekerja dengan sigap untuk membantu masyarakat yang terdampak.


Sumber : Jtn Media Network 

(Sofi Adiguna Pratama/Hendrix)

 

Start typing and press Enter to search

a