BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Tingkatkan Keimanan dan Ketakwaan, Polres Malang Rutin Adakan Kegiatan Binrohtal

Dilihat 0 kali





MALANG_JAWA TIMUR

JAWATIMURNEWS.COM - Polres Malang rutin mengadakan kegiatan Binrohtal (pembinaan rohani dan mental) kepada Personil Polres Malang guna meningkatkan keimanan dan ketakwaan melalui pengajian di Masjid Ashumul Muhsinin 2 Mapolres Malang, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, Jumat (25/02/2022).

Pengajian tersebut diikuti oleh Personil Polres Malang dan ASN Polres Malang dengan menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat. Kegiatan diawali dengan pembacaan Tahlil dan Yasin dan dilanjutkan dengan pengajian.

Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat melalui Kasi Humas Polres Malang Iptu Ahmad Taufik mengatakan, dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketakwaan Personil, Polres Malang rutin setiap 1 Minggu sekali mengadakan kegiatan Binrohtal yang dilaksanakan setiap Hari Kamis Pagi.

“Kegiatan diawali dengan pembacaan Tahlil dan Yasin kemudian dilanjutkan dengan pengajian, dengan menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat pada tiap masing-masing Personil Polres Malang," ujar Ahmad Taufik.

Ahmad Taufik berharap, dengan adanya kegiatan Binrohtal ini Personil Polres Malang akan mempunyai mental dan jiwa Rohani yang kuat, yang dapat membantu dalam melaksanakan tugas dan kewajiban sebagai seorang Personil Polri. 



Sumber : Jtn Media Network 

 (Dwi s)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form