BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Aksi Sosial Danrem 081/DSJ Bersama Komunitas Jeep di Nganjuk

Dilihat 0 kali

 



NGANJUK_,JAWA TIMUR

JAWATIMURNEWS.COM - Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho mengikuti aksi sosial yang diselenggarakan oleh Komunitas Ngajiro (Nganjuk Jeep Offroad) dan JN (Jeep Nganjuk) di wilayah Nganjuk, Jawa Timur.

Aksi sosial itu dilakukan dengan memberikan ratusan Bansos kepada masyarakat terpencil dan sulit dijangkau di Desa Bareng, Kecamatan Sawahan.

Danrem pun memberikan apresiasi terhadap aksi mulia yang dilakukan tersebut. "Tentunya hal ini sangat positif sekali. Kita dapat berbagi terhadap sesama," katanya dikonfirmasi di lokasi pemberian Bansos, Kamis (3/3/2022).

Karena menurutnya, di tengah kondisi pandemi Covid-19 saat ini, banyak sekali masyarakat yang terdampak dari segi ekonomi.

Untuk itulah, dia pun mengajak dan mengetuk kepedulian untuk dapat berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu dan membutuhkan.

"Mari kita peduli terhadap mereka. Mereka saudara-saudara kita yang perlu kita bantu," ujarnya.

Mengenai Bansos berupa paket sembako yang diberikan, Danrem berharap hal itu akan dapat membantu dan meringankan beban hidup sehari-hari.

"Semoga bermanfaat dan dapat meringankan beban saudara-saudara kita saat ini," pungkasnya.

Aksi sosial yang dilakukan oleh Danrem hari ini merupakan bentuk kepedulian yang sering dilakukannya untuk dapat membantu masyarakat kurang mampu, khususnya yang terdapat di 11 Kota dan Kabupaten di wilayah jajarannya.


Sumber : Jtn Media Network 

(Lestari)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form