-->
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari



Loading

Aksi Sosial Danrem 081/DSJ Bersama Komunitas Jeep di Nganjuk

- Friday, March 04, 2022
Dilihat 0 x

 



NGANJUK_,JAWA TIMUR

JAWATIMURNEWS.COM - Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho mengikuti aksi sosial yang diselenggarakan oleh Komunitas Ngajiro (Nganjuk Jeep Offroad) dan JN (Jeep Nganjuk) di wilayah Nganjuk, Jawa Timur.

Aksi sosial itu dilakukan dengan memberikan ratusan Bansos kepada masyarakat terpencil dan sulit dijangkau di Desa Bareng, Kecamatan Sawahan.

Danrem pun memberikan apresiasi terhadap aksi mulia yang dilakukan tersebut. "Tentunya hal ini sangat positif sekali. Kita dapat berbagi terhadap sesama," katanya dikonfirmasi di lokasi pemberian Bansos, Kamis (3/3/2022).

Karena menurutnya, di tengah kondisi pandemi Covid-19 saat ini, banyak sekali masyarakat yang terdampak dari segi ekonomi.

Untuk itulah, dia pun mengajak dan mengetuk kepedulian untuk dapat berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu dan membutuhkan.

"Mari kita peduli terhadap mereka. Mereka saudara-saudara kita yang perlu kita bantu," ujarnya.

Mengenai Bansos berupa paket sembako yang diberikan, Danrem berharap hal itu akan dapat membantu dan meringankan beban hidup sehari-hari.

"Semoga bermanfaat dan dapat meringankan beban saudara-saudara kita saat ini," pungkasnya.

Aksi sosial yang dilakukan oleh Danrem hari ini merupakan bentuk kepedulian yang sering dilakukannya untuk dapat membantu masyarakat kurang mampu, khususnya yang terdapat di 11 Kota dan Kabupaten di wilayah jajarannya.


Sumber : Jtn Media Network 

(Lestari)

 

Start typing and press Enter to search

a