BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Danrem 081/DSJ Ajak Dandim Jajarannya Bagi Bansos di Ponorogo

Dilihat 0 kali

 



PONOROGO_JAWA TIMUR 

JAWATIMURNEWS.COM - Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho dikenal sebagai pribadi yang peka dan peduli terhadap kondisi masyarakat di wilayah teritorialnya.

Terlebih di tengah  pandemi yang mengakibatkan banyak masyarakat terdampak, dirinya terus hadir untuk memberikan berbagai bantuan sosialnya.

Bansos yang berupa bahan sembako itu seringkali menyasar kepada masyarakat yang tinggal di daerah terpencil dan sulit dijangkau.

Seperti siang ini, saat Danrem memberikan bantuannya kepada masyarakat di Kecamatan Sawoo, Ponorogo. Tak hanya sendiri, dia pun juga turut mengajak seluruh Dandim jajarannya.

"Kita hari ini ingin berbagi dengan membantu saudara-saudara kita yang memerlukan bantuan," kata Danrem usai menyerahkan Bansos di Desa Kleco, Kecamatan Sawoo, Sabtu (19/3/2022).

Sulitnya kondisi medan  menuju lokasi, membuat mereka terpaksa harus menggunakan motor trail untuk dapat menyalurkan bantuannya.

"Lokasinya yang berada di perbukitan, cukup sulit dijangkau. Terpaksa kami harus menggunakan motor trail," ujarnya.

Melalui paket-paket Bansos itu diharapkan akan dapat membantu meringankan beban masyarakat dalam mencukupi kebutuhan hidup sehari-hari. "Semoga membantu dan bermanfaat bagi mereka," bebernya.

Dalam momen penyerahan Bansos itu, Danrem juga tampak menghimbau kepada masyarakat untuk tetap disiplin menjalankan prokes dan mendukung program vaksinasi guna mempercepat penanganan pandemi Covid-19.

Selain di Desa Kleco, Bansos yang mereka siapkan juga dibagikan di 2 lokasi berbeda lainnya, yakni di Desa Prayungan dan Desa Temon.


Sumber : Jtn Media Network 

(Farchan)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form