-->
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari



Loading

Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho Gelar Apel Semeru 2022

- Tuesday, March 01, 2022
Dilihat 0 x

 




KEDIRI_,JAWA TIMUR

JAWATIMURNEWS.COMPolres Kediri menggelar apel gelar operasi Keselamatan Semeru 2022, di halaman Mapolres Kediri, Selasa (1/3/2022). Apel tersebut dalam rangka menciptakan situasi kondusif keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas, menjelang Ramadhan 2022

Apel gelar pasukan yang dipimpin Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho. Dalam apel gelar pasukan ini melibatkan personil Polri, TNI dan Dinas Perhubungan Kabupaten Kediri. Hadir pula dalam apel tersebut Wakil Bupati Kediri Dewi Maria Ulfa.

Apel Keselamatan Semeru 2022 ini dilakukan secara serentak di Indonesia yang berlangsung hingga 14 Maret 2022 mendatang itu, selain masyarakat yang tidak disiplin dalam berlalu lintas, juga terhadap masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho mengatakan operasi keselamatan ini juga sebagai cipta kondisi menjelang bulan Puasa Ramadhan dan Idul Fitri 2022 mendatang.

"Operasi ini dengan mengedukasi secara humanis ke masyarakat. Terutama dalam menjaga terciptanya keselamatan berkendara dan mencegah penyebaran Covid-19," ucap AKBP Agung.

Lanjut diungkapkan AKBP Agung, kegiatan operasi keselamatan lalu lintas ink pelaksanaannya 14 hari dan ini dengan mengedepankan preemtif dan preventif untuk penindakan supaya masyarakat lebih patuh lalu lintas yang outputnya adalah menekan angka lakalantas yang terjadi di Kabupaten Kediri.

"Kalau masyarakat mampu kita edukasi dengan benar, maka kesadaran masyarakat akan pentingnya keselamatan berkendara dapat meningkat. Begitu juga soal laju penyebaran Covid-19 dapat teratasi di wilayah Kabupaten Kediri,"ungkap Kapolres Kediri.


Sumber : Jtn Media Network 

(solihudin yunus)

 

Start typing and press Enter to search

a