-->
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari



Loading

Kukuhkan Pengurus Dharma Wanita dan GOPTKI, Bupati Mojokerto Berharap Wanita Turut Serta Membangun Negeri

- Friday, March 18, 2022
Dilihat 0 x



MOJOKERTO_,JAWA TIMUR

JAWATIMURNEWS.COM - Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati menghadiri secara langsung prosesi pengukuhan pengurus Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Mojokerto periode 2022 dan Pengurus Gabungan Organisai Penyelenggara Taman Kanak-Kanak Indonesia (GOP TKI) DPC Kabupaten Mojokerto masa bakti 2022-2026, Jumat (18/03) siang.

Dalam kesempatan ini, Bupati Mojokerto menyampaikan harapannya kepada para wanita atau kaum hawa yang sudah tergabung dalam Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Mojokerto dan pengurus GOP TKI DPC Kabupaten Mojokerto untuk turut serta membangun negeri.

“Ibu-ibu harus bisa menempatkan peran sertanya sebagai istri pegawai negeri sipil atau ASN yang harus bisa mendorong atau motivasi suami untuk lebih berkarya dan berinovasi dalam bekerja, serta bisa membina dan membimbing pada stafnya, serta istri bisa dibimbing lewat dharma wanita persatuan, sehingga ada seiring dan sejalan dalam melaksanakan tugas masing-masing,” harap Ikfina kepada pengurus Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Mojokerto.

Selain itu, Ikfina juga menyampaikan harapannya kepada pengurus GOP TKI DPC Kabupaten Mojokerto yang baru saja dilantik. Ikfina berharap, ibu-ibu yang tergabung dalam GOP TKI ini bisa turut serta membangun negeri melalui dunia Pendidikan.

“Kepada pengurus GOP TKI DPC Kabupaten Mojokerto kami ucapkan selamat yang telah dikukuhkan dan mari kita sama–sama membangun negeri, Kabupaten Mojokerto lewat pendidikan anak usia dini, agar anak-anak ini nantinya bisa berwatak dan beraklak mulia, dinamis aktif, kreatif cerdas dan inovatif, maka dari itu bagi pengurus GOP TKI DPC Kabupaten Mojokerto dapat melaksanakan program-program kerja dengan baik,” tuturnya.


Sumber : Jtn Media Network 

(Bams)

 

Start typing and press Enter to search

a