BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Operasi Keselamatan 2022 Dimulai, Kapolres Malang Tekankan Budaya Tertib Berlalu Lintas

Dilihat 0 kali

 


MALANG_JAWA TIMUR

JAWATIMURNEWS.COM - Dengan semakin tingginya angka kecelakaan lalu lintas di Indonesia, menjadi perhatian penting bagi Kepolisian Negara Republik Indonesia terutama di bidang Lalu Lintas.

Berbagai upaya yang telah dilakukan dalam pencegahan dan meminimalisir jumlah laka lantas dan fatalitas akibat laka lantas. 

Hari ini Selasa, (1/3/2022) telah dilaksanakan Apel Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Keselamatan Semeru 2022 di Halaman Polres Malang. Dalam kesempatan ini, Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat, SH., SIK., MH, membacakan pidato dan arahan Kapolda Jatim.

Arahan Kapolda Jatim melalui Kapolres Malang diantaranya bahwa Polri dalam hal ini Polantas selalu mengedepankan tindakan preventive untuk membangun budaya tertib berlalu lintas kepada masyarakat selain penegakan hukum. 

Dibacakan juga oleh AKBP Ferli bahwa Kapolda Jatim menekankan untuk tetap menerapkan dan tidak henti-hentinya menekankan kepada masyarakat tentang protokol kesehatan. 

Selain itu juga Polantas sebagai garda terdepan dalam operasi ini juga melakukan kewaspadaan terhadap teror yang mengancam keselamatan anggota, serta menjalin kerjasama dan hubungan baik dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk menangkal radikalisme dan intoleransi.

Mengakhiri amanatnya, Kapolres Malang juga menambahkan untuk saling bersinergi dengan berbagai pihak untuk keberhasilan pelaksanaan Operasi Keselamatan Semeru 2022 ini. 


Sumber : Jtn Medi Netwok 

(Dwi S)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form