BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Pelantikan Mutasi Sekdes Dan Kepala Kasi Kesejahteraan Berjalan Lancar

Dilihat 0 kali



PASURUAN_JAWA TIMUR

JAWATIMURNEWS.COM - Sejak 2021, hampir Satu tahun kekosongan jabatan Sekretaris Desa (Sekdes) Dan Kepala Seksi Kesejahteraan Tambaksari, Kecamatan Keraton kini sudah sah diisi. Secara resmi pengisian Sekdes Dan Kepala Seksi Kesejahteraan Tambaksari itu dilakukan pelantikan oleh Kades setempat di Aula Balaidesa Tambaksari, Rabu (16/03/2022).

Kades yang baru dilantik, Muhammad Al Iroki menjelaskan ke depan pihaknya akan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Bilamana yang sudah baik agar diteruskan, sebaliknya yang kurang baik untuk segera dibenahi.

“Untuk itu, saya dengan Pemerintah Desa, BPD, semua kelembagaan desa menjalin koordinasi komunikasi agar Desa Tambaksari lebih maju, berkembang dan lebih baik lagi,” kata Roki usai pelantikan.

Pelantikan mutasi Sekdes Dan Kepala Seksi Kesejahteraan Desa Tambaksari, kata dia melalui SK Kepala Desa dan Peraturan Bupati (PERBUP) Kabupaten Pasuruan Nomor 27 Tahun 2017. Pedoman Tata Cara Pencalonan, Pengangkatan, Pelantikan dan Pemberhentian Perangkat Desa.

Terkait dengan pengangkatan dan pelantikan jabatan Sekdes ini, pihaknya menegaskan tidak bisa serta merta ada penunjukan melainkan syaratnya harus terpenuhi yang sudah diatur mekanismenya di Peraturan Bupati (PERBUP) Kabupaten Pasuruan Nomor 27 Tahun 2017.

Disisi lain Muhammad Badrus Sholeh Selaku Sekdes Desa Tambak sari Menyatakan, "Kita Sama-Sama Memajukan Desa Untuk Membangun Desa Baik untuk kedepannya."Ujarnya

Sementara Kades Tambaksari, Roki berterima kasih kepada semua pihak dan masyarakat Tambaksari yang sudah mendukung kegiatan pelantikan ini. Menurutnya, pelantikan berjalan lancar dan tertib.

“Dengan dilantiknya Sekdes yang baru ini berdampak pada pembangunan di desa. Sekdes dan perangkatnya bisa diajak bersama memajukan Tambaksari,” harapnya


Sumber : Jtn Media Network 

(Ferry/shl)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form