BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Pilkades Serentak Desa Lebaksari Warga Sangat Antusias Demi Perubahan

Dilihat 0 kali



PASURUAN

JAWATIMURNEWS.COM - Pilkades serentak di Desa Lebaksari Kecamatan Wonorejo yang diikuti 3 kandidat diantaranya adalah 01.Abdulloh, 02.Jajuli, 03. Slamet, hingga berita ini ditayangkan dengan penuh semangat para warga desa lebaksari berbondong menuju ke tempat TPS

Tepatnya Rabu 24 Maret pukul 07.30 wib hingga selesai.

Yang bertempat di 5 lokasi untuk TPS Utama Balai Desa Lebaksari, TPS Pondok Lebaksari Selatan, TPS Nodi Utara, TPS Depan Masjid Pegubukan Selatan, TPS Kampung Baru SDN Lebaksari untuk memberikan suaranya.

Hal ini sangat berbeda dalam pelaksanaannya karena di pilkades serentak di wilayah kabupaten pasuruan masih dimasa pandemi jadi selain para kandidat tidak duduk di kursi balai desa seperti tahun”sebelumnya akan tetapi kandidat ada di rumah masing”Ujar panitia,dikarenakan untuk mengantisipasi adanya kerumunan.

Hal serupa diungkapkan oleh ketua panitia Saekhon,”bahwa kita disini sebagai panitia pelaksana selalu berharap dalam pelaksanaan hingga perhitungan suara nanti kondisi selalu kondusif dan aman”, pungkasnya Saekhon pada awakmedia.

Dan hasil akhir perhitungan pilkades desa lebaksari 01.Abdullah mendapatkan suara 1065, 02. jazuli mendapatkan 604 suara, 03. Slamet riyadi mendapatkan 336 suara, dengan suara sah 2005, jumlah hak pilih 2052 dan suara tidak sah 40.



Sumber : Jtn Media Network 

(Ferry Rachmat Gunawan)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form