-->
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari



Loading

SOKSI Akan Mengawal Hasil Rakerda dan Rapimda PG Kota Surabaya

- Monday, March 14, 2022
Dilihat 0 x



SURABAYA_JAWA TIMUR

JAWATIMURNEWS.COM - Kegiatan Rakerda dan Rapimda Partai GOLKAR Kota Surabaya Tahun 2022 dilaksanakan di Hotel Wyndham Surabaya Jl. Basuki Rachmat 67 - 73 Surabaya pada hari Minggu tanggal 13 Maret 2022. Dengan mengusung tema Karya Nyata, 2024 Partai GOLKAR Berjaya.

"Rapat Kerja Daerah dan Rapat Pimpinan Daerah Tahun 2022 diselenggarakan dengan maksud 

dan tujuan sebagai berikut, 1. Menjabarkan Program Umum Partai GOLKAR Hasil MUNAS Ke–X Tahun 2019 dan MUSDA Ke-X Partai GOLKAR Kota Surabaya Tahun 2020, serta merumuskan kebijakan–kebijakan strategis serta langkah langkah taktis dalam bentuk konsolidasi secara menyeluruh dan pelaksanaan Program Partai GOLKAR. 2. Menyusun Program Partai GOLKAR berikut waktu pelaksanaan, serta 

sasaran yang akan dicapai untuk menjadi tolok ukur persiapan pelaksanaan tugas- tugas Pemenangan Partai GOLKAR pada Pilkada, Pileg dan Pilpres 2024", kata Sugiyo, SH. Ketua Panitia Pengarah.

Ketua Depicab SOKSI Drs. Budi Harsaya menyampaikan, "Rakerda dan Rapimda Partai GOLKAR Kota Surabaya Tahun 2022 ini sangat strategis dan penting maknanya dalam menyusun langkah program kegiatan operasional kerja untuk tahun mendatang" 

Depicab SOKSI Kota Surabaya sangat berkepentingan mengawal hasil Rakerda dan Rapimda Partai GOLKAR Kota Surabaya 

Tahun 2022 terutama terkait sistem politik, sebagai poros utama dalam sistem demokrasi, partai politik bukan hanya sebagai wadah mempersiapkan seseorang dalam menduduki jabatan di lembaga legislatif dan juga eksekutif, tetapi juga berperan untuk mengintegrasikan individu atau kelompok masyarakat berdasarkan aspirasi dan kepentingannya. Untuk melaksanakan peran dan fungsinya diharapkan dapat menghasilkan karya yang bermanfaat bagi anggota khususnya dan juga pembangunan masyarakat di Kota Surabaya. Dan saat ini kita semua tahu dan merasakan besarnya tantangan yang dihadapi oleh bangsa di Indonesia sebagai akibat dari pandemi Covid 19 tentang berbagai dampak yang ditimbulkan baik dari segi ekonomi, sosial, budaya, pertahanan dan keamanan. 

"Rakerda dan Rapimda ini diharapkan tidak hanya sebagai wahana evaluasi program kerja semata, akan tetapi juga sebagai wahana pemantapan eksistensi organisasi melalui peningkatan program kerja yang sekaligus dibarengi peningkatan kemampuan personil dalam berkarya nyata" kata Drs. Budi Harsaya Ketua Depicab SOKSI Kota Surabaya. 

Rakerda dan Rapimda dihadiri Ketua DPD PG Jawa Timur, M. Sarmuji, SE, M.Si., Ketua PG Kota Surabaya Arif Fathoni, SH. serta Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi, ST., MT. sedangkan peserta Rakerda dan Rapimda adalah DPD PG Provinsi Jawa Timur, DPD PG Kota Surabaya, Dewan Pertimbangan DPD PG Kota Surabaya, Pimpinan Kecamatan, Pimpinan Daerah Organisasi Sayap, Pimpinan Daerah Ormas Pendiri, Pimpinan Daerah Ormas Didirikan, Pimpinan Kelurahan serta peninjau adalah anggota Fraksi PG DPRD Kota Surabaya, Badan, Lembaga dan POKJA DPD PG Kota Surabaya. 


Sunber : Jtn Media Network 

(Tjahjo)

 

Start typing and press Enter to search

a