BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

DPC PDI Perjuangan Kota Pasuruan Gelar Buka Bersama Dan Konsolidasi Internal

Dilihat 0 kali



PASURUAN_JAWA TIMUR

JAWATIMURNEWS.COM - DPC PDI Perjuangan Kota Pasuruan Gelar Buka Bersama Dan Konsolidasi Internal

DPC PDI Perjuangan Kota Pasuruan yang dipimpin oleh Bapak Haji Edy Paripurna Selaku PLH Sekaligus Anggota DPRD Provinsi, menggelar buka puasa bersama dan Konsolidasi internal di Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Pasuruan Jalan KH haji Mansur, Kelurahan Sekarang gadung, Kota Pasuruan, Sabtu (30/04/2022).

Kegiatan ini dihadiri Seluruh jajaran pengurus DPC PDI-Perjuangan Kota Pasuruan, Pengurus PAC dan Seluruh Pengurus Ranting Sekota Pasuruan, para Badan partai PDI Perjuangan,Dan Sayap Partai PDI Perjuangan Kurang lebih 300 orang.

"Dalam momen buka bersama ini Juga juga melakukan konsolidasi internal, Seperti yang sudah di sampaikan oleh Bapak Edy Paripurna Bahwa tidak lama kita akan menghadapi Pemilu di 2024,".

Disisi lain Bapak Haji Edy Paripurna Selaku PLH DPC PDI-Perjuangan Kota Pasuruan Sekaligus Anggota DPRD Provinsi Menyatakan,"bahwasanya semua kader partai harus sudah bersiap dan juga melakukan konsolidasi organisasi sampai di tingkat bawah,"Ujarnya.

Bapak Moch Arief yang selama ini menjadi anggota DPRD Kota Pasuruan Juga Berharap Kedepannya PDI-Perjuangan bisa bangkit dengan kesolidan anggota PDI-Perjuangan agar bisa mendapatkan kursi lebih, Di Pemilu 2024 Mendatang seperti yang di inginkan oleh Bapak Edy Paripurna minimal 5 Kursi dari 4 dapil daerah pemilihan.


Sumber : Jtn Media Network 

(ferry)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form