-->
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari







Loading

DPC PDI Perjuangan Kota Pasuruan Gelar Buka Bersama Dan Konsolidasi Internal

- Sunday, May 01, 2022
Dilihat 0 x



PASURUAN_JAWA TIMUR

JAWATIMURNEWS.COM - DPC PDI Perjuangan Kota Pasuruan Gelar Buka Bersama Dan Konsolidasi Internal

DPC PDI Perjuangan Kota Pasuruan yang dipimpin oleh Bapak Haji Edy Paripurna Selaku PLH Sekaligus Anggota DPRD Provinsi, menggelar buka puasa bersama dan Konsolidasi internal di Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Pasuruan Jalan KH haji Mansur, Kelurahan Sekarang gadung, Kota Pasuruan, Sabtu (30/04/2022).

Kegiatan ini dihadiri Seluruh jajaran pengurus DPC PDI-Perjuangan Kota Pasuruan, Pengurus PAC dan Seluruh Pengurus Ranting Sekota Pasuruan, para Badan partai PDI Perjuangan,Dan Sayap Partai PDI Perjuangan Kurang lebih 300 orang.

"Dalam momen buka bersama ini Juga juga melakukan konsolidasi internal, Seperti yang sudah di sampaikan oleh Bapak Edy Paripurna Bahwa tidak lama kita akan menghadapi Pemilu di 2024,".

Disisi lain Bapak Haji Edy Paripurna Selaku PLH DPC PDI-Perjuangan Kota Pasuruan Sekaligus Anggota DPRD Provinsi Menyatakan,"bahwasanya semua kader partai harus sudah bersiap dan juga melakukan konsolidasi organisasi sampai di tingkat bawah,"Ujarnya.

Bapak Moch Arief yang selama ini menjadi anggota DPRD Kota Pasuruan Juga Berharap Kedepannya PDI-Perjuangan bisa bangkit dengan kesolidan anggota PDI-Perjuangan agar bisa mendapatkan kursi lebih, Di Pemilu 2024 Mendatang seperti yang di inginkan oleh Bapak Edy Paripurna minimal 5 Kursi dari 4 dapil daerah pemilihan.


Sumber : Jtn Media Network 

(ferry)

 

Start typing and press Enter to search

a