-->
Info/Berita Jtn Hari Ini |
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari
Breaking News:
Loading...

Tak Kenal Libur, Satgas TMMD Terus Percepat Pembangunan

- Sunday, May 22, 2022
Dilihat 0 x

 


PASURUAN_JAWA TIMUR

JAWATIMURNEWS.COM - Pembangunan Rutilahu merupakan program kerja sama antara Pemda Jatim bersama Kodam V/Brawijaya dengan pelaksana pendamping Babinsa, termasuk di wilayah jajaran Kodim 0819/Pasuruan. Hal tersebut disampaikan Dandim 0819/Pasuruan Letkol Inf Nyarman, M. Tr (Han), selaku Dansatgas TMMD ke 113 beberapa waktu yang lalu saat memberikan pengarahan kepada seluruh personel TNI yang tergabung dalam Satgas. Minggu (22/05/22).

Terkait dengan kegiatan Rutilahu ini, Dandim memberikan apresiasinya kepada jajarannya yang melakukan upaya-upaya percepatan dalam pembangunan rumah warga kurang mampu ini.

Lebih Lanjut ditegaskan bahwa dari program ini didukung material dari Pemerintah Daerah dan pengerjaannya dilakukan oleh tim satgas TMMD bersama masyarakat, sehingga dengan program ini akan dapat meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat yang akan selalu selalu terjaga sebagai kekuatan pertahanan negara.

“Di samping merupakan wujud kepedulian kita yang berdampak pada program kegiatan pembinaan teritorial tentunya juga merupakan ibadah kita semua dalam membantu masyarakat kurang mampu,” katanya.

Ditegaskan, prajurit benar-benar tidak mengenal tanggal merah atau hari libur, mereka turun ke lapangan untuk melakukan percepatan pembangunan Rutilahu di wilayahnya, termasuk di rumah Rumah Saini (59) yang berada di dusun Krajan Rt.02 Rw.01 Desa Sebalong Kecamatan Nguling.

Sementara itu, Danramil 06/Nguling Kapten Arh Iswanto mengatakan, kegiatan percepatan pembangunan Rutilahu pada Program TMMD ke 113 di wilayahnya ini merupakan program yang dilaksanakan dalam satu bulan dengan 10 unit rumah.

“Kita mendapatkan 10 unit rumah pada program TMMD kali ini dan seluruh pembangunannya ditargetkan selesai dalam waktu 1 (satu) bulan, saya optimis dengan semangat para anggotanya, saya yakin pekerjaan ini akan dapat segera kita selesaikan tepat waktu,”pungkasnya.


Sumber : Jtn Media Network

(Sahal)

 

Start typing and press Enter to search

a