BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Truk Material Ambles, Personel TMMD Sigap Ambil Langkah

Dilihat 0 kali



PASURUAN_JAWA TIMUR 

JAWATIMIRNEWS.COM - Melewati kontur jalanan yang bergelombang dan rusak membuat salah satu kendaraan dump truk pengangkut material TMMD ke 113  Kodim 0819 Pasuruan mengalami ambles pada bagian ban roda belakang. Minggu (22/05/22)

Setelah hujan mengguyur lokasi TMMD ke 113 pada malam harinya, membuat kondisi tanah sekitaran menjadi becek, inilah salah satu penyebab utama amblesnya armada truk yang mengangkut material pasir di dekat lokasi pembangunan jembatan.

Personel satgas TMMD Ke 113 bersama warga segera bertindak cepat untuk membantu agar dump truk bisa segera keluar dari kubangan lumpur, dengan berusaha bahu membahu menurunkan muatan material pasir dari bak truk tersebut. 

Beberapa  personel anggota Satgas TMMD turut membantu dump truk yang ambles bersama warga masyarakat setempat.

Demi kelancaran pembangunan, diharapkan sopir truk pembawa material lebih berhati hati. Dan diharapkan pekerjaan sasaran fisik pembangunan dalam TMMD berjalan lancar dan tepat waktu.


Sumber : Jtn Media Network

(Sahal)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form