BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

173 Jemaah Haji Kabupaten Sampang Resmi Diberangkatkan Oleh Sekdakab Sampang

Dilihat 0 kali

 


SAMPANG_JAWA TIMUR

JAWATIMURNEWS.COM - Pemerintah Kabupaten Sampang melalui Sekretaris Daerah Kabupaten Sampang memberangkatkan sebanyak 173 Calon Jemaah Haji (CJH).Pelepasan jemaah haji tersebut bertempat di halaman Pendopo Tronojoyo Sampang, Kamis (16/6/2022).

Hadir juga dalam kesempatan tersebut Kapolres Sampang AKBP Arman, S.I.K, 

Dandim 0828/Sampang Letkol Czi Suprobo Harjo Subroto, Kajari Sampang Imang Job Marsudi, Ketua PN Sampang, Kepala Kemenag Sampang Moh. Ersyad.

Sekretaris Daerah Kabupaten Sampang H. Yuliadi Setiyawan menyampaikan selamat dan sukses kepada calon jemaah haji yang mendapat giliran untuk berangkat ke Tanah Suci.

Pihaknya berpesan agar saling menjaga terutama diri dan nama baik Kabupaten Sampang serta mengingatkan agar selama proses ibadah, para calon jemaah haji perlu membangun komunikasi dan persahabatan yang baik dengan semua orang.

"Pemerintah Daerah membantu akomodasi Surabaya - Sampang, kemudian kita juga bantu seragam untuk para Calon Jemaah Haji," ungkapnya.

"Kami berdoa semoga para jemaah diberikan kesehatan dan menjadi haji yang mabrur serta kembali dengan selamat di Kabupaten Sampang," pungkasnya. 

Para Calon Jemaah Haji diperkirakan tiba di Asrama Haji Sukolilo pukul 12 siang dan keesokan harinya pada saat pagi akan berangkat menuju Kingdom Of Saudi Arabian (KSA).


Sumber : Jtn Media Network 

(Zahrudin)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form