-->
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari

Si Jago Merah Hanguskan Ruang Satuan Sabhara Polres Kediri Kota

- Monday, June 27, 2022
Dilihat 0 x



KEDIRI_JAWA TIMUR

JAWATIMURNEWS.COM - Mako Polres kota Kediri dikabarkan terbakar, 4 (empat) mobil pemadam kebakaran dikerahkan dan dibantu mobil DLHKP Kota Kediri, api dapat padam sekitar satu jam kemudian.

Hingga kini belum dapat diketahui penyebab pasti kebakaran tersebut. Kebakaran terjadi di ruang satuan Sabhara Polrest Kota Kediri sekitar pukul 17.00 WIB pada senin 27/6/2022 menyisakan beberapa ruangan yang hangus dan beberapa unit sepeda motor.

Beberapa mobil pemadam kebakaran masih bertahan untuk mengantisipasi terjadinya kobaran api yang kembali membesar. Selain mobil pemadam kebakaran, di lokasi bertahan beberapa truk tangki dari DLHKP Kota Kediri untuk menyuplai air guna memperlancar proses pemadaman yang dilakukan.

Meskipun tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu tetapi ruang bangunan bagian belakang nyaris habis terbakar.

“Dalam pemadaman kebakaran di kantor Polres Kota Kediri kami ikut mengerahkan beberapa unit tangki air untuk memperlancar proses pemadaman,” kata Kasatpol Kota Kediri Eko Lukmono Senin 27/6/2022 saat ditemui di tempat kejadian.

“Ia mengatakan kebakaran melanda kantor Polres tersebut hingga kini masih dalam penyelidikan untuk mengungkap penyebab. 

Naun diketahui ruangan yan terbakar yakni ruang Sat Sabhara yang terletak di sebelah selatan yang berhadapan langsung pasar Bandar,”ungkap Eko Lukmono.

“Meskipun tidak ada korban jiwa, beberapa unit sepeda montor ikut terbakar,”ucapnya.


Sumber : Jtn Media Network 

(Solihudin Yunus)

 

Start typing and press Enter to search

a