-->
Info/Berita Jtn Hari Ini |
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari
Breaking News:
Loading...

Di Ajang LSN Piala Kasad 2022, Darul Fatihin FC Menang Telak 12 : 0 Atas Ma'hadut Tholabah

- Tuesday, June 21, 2022
Dilihat 0 x




JAWATIMURNEWS.COM -  Badas vs Kandangan, LSN 2022, Olahraga, Piala Kasad.

Darul Fatihin FC (Badas) melawan Ma'hadut Tholabah (Kandangan) pada liga santri Nasional 2022.

Liga Santri Nasional (LSN) PSSI Piala Kasad 2022 Kediri Raya kini resmi dimulai yang mana pembukaan tersebut di selenggarakan di Stadion Canda Bhirawa Jl. PB Sudirman Tulungredjo Kecamatan Pare Kabupaten Kediri dengan di awali perintah langsung dari Kepala staf TNI-AD melalui virtual live dari Jenderal Dudung Abdurrahman. Senin (20/06/2022) sore. 

Pada pembukaan ajang LSN Piala Kasad 2022 yang diselenggarakan Kodim 0809/Kediri dibuka oleh Dandim Letkol Inf Rully Eko Suryawan. S. Sos bersama Forkopimda Kabupaten dan Kota Kediri.

Diawali oleh tim Darul Fatihin FC (Badas) melawan dengan Tim Ma'hadut Tholabah (Kandangan) ,dimana kedua tim ini memiliki kesebelas tangguh yang dirasa cocok ditempatkan pada awal pembukaan sebagai acuan semangat bagi tim tim kesebelasan yang lain.

Di babak pertama pertandingan Darul Fatihin FC (Badas) unggul dengan skor 5-0 atas Ma'hadut Tholabah (Kandangan) melalui tendangan dan umpan cantik dari rekan timnya.

Sementara, memasuki babak ke-2 dalam pertandingan, Darul Fatihin FC (Badas) terus melakukan tekanan yang kuat kepada tim Ma'hadut Tholabah (Kandangan), alhasil tekanan tersebut terus membuahkan hasil bagi Darul Fatihin FC (Badas) hingga skor terus bertambah hingga 11 : 0. 



Di ujung babak ke-2 ,lagi-lagi tim Darul Fatihin FC (Badas) kembali menambahkan gol kemenangannya melalui tendangan pinalti, akibat pelanggaran keras yang dilakukan oleh pemain Ma'hadut Tholabah (Kandangan) sehingga wasit terpaksa mengeluarkan kartu kuningnya, dan skor akhir Darul Fatihin (Badas) unggul 12 : 0 atas Ma'hadut Tholabah (Kandangan).


Sumber : Jtn Media Network

(Solihudin yunus)

 

Start typing and press Enter to search

a