BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Pilkades Serentak Se Kecamatan Gedangan Kabupaten Sidoarjo Berjalan Aman dan Kondusif

Dilihat 0 kali

 



SIDOARJO_JAWA TIMUR

JAWATIMURNEWS.COM – Kabupaten Sidoarjo menggelar Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak di 84 Desa pada 19 Juni 2022. Dan pemilihan dilakukan di 675 tempat pemungutan suara (TPS) yang tersebar di 84 desa yang melaksanakan Pilkades.

Sebelum pelaksanaan Pilkades, telah dilaksanakan kampanye selama 3 hari pada 13–15 Juni 2022.

Untuk Kecamatan Gedangan dilaksanakan Pilkades di 4 Desa yaitu Desa Karangbong, Desa Tebel, Desa Ganting dan Desa Ketajen. Adapun nama nama calon, serta peraih suara terbanyak di Desa Karangbong yang di ikuti 2 kandidat 1. Moch. Bambang Asmuni memperoleh 2723 suara 2. Moch Sunaryo 2019 suara, Desa Tebel di ikuti 5 kandidat 1.Triadi Hadi Fahrudin, SE. memperoleh 2560 suara 2. Mochamad Rofik 230 suara 3. Yahman 649 suara 4. Suyono 892 suara dan 5. H. Triyono 2578 suara, Desa Ganting di ikuti 2 kandidat 1. Anwar Rokib, SH memperoleh 2346 suara 2. Sri Lestari 340 suara. Desa Ketajen juga di ikuti 2 kandidat 1. Syamsul Afan dengan 1276 suara 2. Nur Sholikah 722 suara. Kepala Desa yang unggul dalam Pilkades yang dilaksanakan akan dilantik pada 26 Juli 2022.

Sekretaris Panitia Pilkades Tabel Randiyan Kholek, SH. menyatakan, "Pelaksanaan Pilkades Desa Tebel terlaksana dengan aman dan kondusif, ini tentunya berkat sinergitas seluruh Panitia Pilkades dengan masyarakat serta semua pihak yang terkait dari Forkopimcam, Camat Gedangan Ineke Dwi Setiawati S.STP, MPA. beserta jajarannya, Danramil, Kapolsek, Jajaran Polresta dan Polda Jawa Timur, Satpol PP, Pendamping Desa serta seluruh timses Kandidat Kepala Desa.

Peraih suara terbanyak Pilkades Desa Tebel H Triyono yang juga merupakan Petahana menyatakan, "kemenangan saya dalam Pilkades ini adalah kemenangan bersama dan perbedaan pilihan merupakan hal yang wajar". Mari kita satukan energy melanjutkan pembangunan desa baik dari segi infrastruktur dan pemberdayaan masyarakat agar Desa Tebel menjadi lebih sejahtera, tandasnya saat di hubungi via telphone.


Sumber : Jtn Media Network 

(Stbudi)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form