BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Wisuda siswa Manbaul Ulum Assa'adah Kramat, Ketua Fraksi PPP DPRD Jatim dorong ciptakan Kampung anak Inggris

Dilihat 0 kali

 Ketua F-PPP DPRD Jatim, Dorong Desa Kramat jadi Kampung anak Inggris






GRESIK_JAWA TIMUR

JAWATIMURNEWS.COM - Lembaga pendidikan Mi dan Mts serta Madin Manbaul Ulum Assa'adah Desa Kramat, Kecamatan Duduksampeyan, Kab.Gresik berhasil mewisuda Puluhan siswa tahun pelajaran 2021/2022, Minggu (19/06/2022). Dengan memakai toga para siswa tampak memenuhi halaman madrasah. Orangtua siswa juga dihadirkan dalam acara wisuda purnasiswa kali ini.

Wisuda yang digelar dengan kesederhanaan dan penuh khidmat itu, dihadiri ketua Fraksi PPP DPRD Jatim KH Achmad Sillahuddin, berkenan memberikan sambutan dan apresiasi atas prestasi yang diraih MI, Mts dan Madin Manbaul Ulum Assa'adah.

“Selamat atas terselenggaranya wisuda ini. Semoga semua lulusan menjadi anak solih solihah dan mendapatkan ilmu yang bermanfaat. Mohon disampaikan hal-hal yang baik dari madrasah ini kepada keluarga, tetangga, dan masyarakat.

Tugas kita semua adalah mempublikasikan kebaikan-kebaikan dan prestasi yang telah diraih madrasah ini. Demikian juga, jika ada hal yang baik mohon disampaikan kepada warga masyarakat Karena itu, jangan ragu untuk menyebarkan prestasi-prestasi dan kebaikan madrasah kepada masyarakat luas,”tutur pria yang akrab disapa Gus adi.


Ia juga menyampaikan, siswa madrasah mempunyai tanggung jawab yang cukup besar, Ada tanggung jawab dunia dan akhirat yang harus dipikul. Karena itu, Perlu adanya inovasi dan kreativitas dalam pengembangan pendidikan serta dibutuhkan kerja sama semua pihak dalam mengantarkan suksesnya anak didik ini.

“Orangtua tidak perlu ragu untuk menyekolahkan putra putrinya di madrasah Manbaul Ulum Assa'adah, meskipun berada di desa saya yakin jika para guru dengan sabar, ulet dan telaten inshaallah Mi, Mts dan Madin Manbaul Ulum Assa'adah ini bisa menjadi madrasah yang memiliki keunggulan."imbuh ketua angkatan muda Ka'bah Jatim.

Mari kita jadikan Mi, dan Mts Manbaul Ulum Assa'adah yang berada diDesa Kramat ini, betul-betul menjadi madrasah yang memiliki unggul, khusus dalam berbahasa Inggris, maka jadikanlah desa Kramat ini menjadi Kampung anak Inggris."tindasnya

Maka mulai dari sekarang mari kita siapkan, mulai dari guru dan siswa belajar berkomunikasi dengan bahasa Inggris, saya siapkan beasiswa kursus bahasa Inggris untuk guru dan siswa."pungkasnya.


Sumber : Jtn Media Network 

(/dea)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form