-->
Info/Berita Jtn Hari Ini |
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari
Breaking News:
Loading...

Takterima Foto Di Buat Profil Berita Kades Akan Laporkan Oknumnya.

- Friday, June 10, 2022
Dilihat 0 x

 


PASURUAN_JAWA TIMUR

JAWATIMURNEWS.COM - Langkah tegas diambil oleh Kades  Arjosari Pasalnya ia akan melaporkan oknum wartawan tersebut  karena telah diduga melakukan pencemaran nama baik.

kades Arjosari tidak trimah Atas foto nya di buat profil pemberita,an oleh Oknum Wartawan media Online yang berjudul  "Terkait Sengketa Pasar Ngopak, Ada apa dengan Kades Arjosari" 

Penjelasan Kuswandi selaku kades Arjosari merasa di rugikan dengan dalih saya malu foto saya di buat profil beber nya,dan akan saya laporkan ke Pihak yang berkewenangan bahwasannya saya tidak terimah atas hal ini.

Saat Awak media, konfirmasi lewat TLP genggam Kamis (09/6/2022)  Kades Kuswandi menyampaikan," saya  tidak menghindar, kebetulan Saya ada Rapat Kecamatan delegasi stunting.

"oknum wartawan tersebut dalam pemberitaan hanya sepihak  menurut saya jelas tak berimbang, pasalnya Stateman H,S selaku pengacara tersebut  bahwa saya dibilang menghindar padahal jelas pada waktu itu Rabu ( 08-Mei-2022) saya ada rapat delegasi stunting dikecamatan dan pada saat itu saya sudah memerintah kan beberapa perangkat dan BPD untuk mengawal dalam pengukuran tersebut.

Adapun yang mewakili saya diantaranya, Carik, Kasun, Kaur kesra, ketua BPD, dan H. Mahmud selaku pedagang. Dengan demikian menurut saya mereka sengaja menggiring opini tanpa bukti dengan menuduh saya serta menampilkan foto saya diprofil berita yang sudah di uploud, hal ini saya anggap sudah merendahkan harkat dan martabat saya sebagai abdi negara / kepala desa." Ungkapnya Kuswandi Selakau kades Arjosari

Perihal terkait waktu itu yang menemui saya juga cuma kuasanya inisial  H,S aja, sedang oknum wartawan dari media online tersebut, tidak ada konfirmasi sama saya, terus tahu tahu ada berita, dari Oknum wartawan media online  terkait Pasar ngopak, dan  yang tidak saya trimah itu kenapa Foto saya yang di buat Profil, ini sama juga pencemaran nama baik, dengan begitu, dia oknum wartawan itu juga sengaja mengedit foto pribadi saya tanpa ada konfirmasi terlebih dulu sehingga jelas merendahkan. sebagai Kepala desa. ini merupakan prilaku menyimpang dan tak menunjukan profesionalitas  sebagai wartawan.

 Lebih lanjut Kuswandi mengatakan memang benar mas pasar ngopak itu di dalam wilayah saya tapi itu bukan wewenang saya, di situ ada Camat dan ada Pihak Pihak tersendiri yaitu  pengelolah pasar," pungkasnya Kades 


Sumber : Jtn Media Network 

(Apin)

 

Start typing and press Enter to search

a