-->
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari

Kapolres Kediri Kota Pimpin Upacara Sertijab Waka Polres dan Kabag log

- Tuesday, August 02, 2022
Dilihat 0 x

 


KEDIRI KOTA_,JAWA TIMUR

JAWATIMURNEWS.COM - Kapolres Kediri Kota, AKBP Wahyudi; S.I.K., M.H. memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Waka Polres dan Kabag Log. Upacara Sertijab tersebut dilaksanakan di lapangan Mapolres Kediri Kota, Senin (1/8/2022).  

Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi, S.I.K., M.H. dalam sambutannya mengatakan, serah terima jabatan merupakan hal biasa untuk memenuhi kebutuhan personel setiap organisasi. 

"Pelaksanaan mutasi ditubuh Polri sebagai sarana menuju kesuksesan, dan penyegaran organisasi, sekaligus ajang promosi bagi setiap anggota Polri," kata AKBP Wahyudi. 

Pejabat yang dilantik itu di antaranya Waka Polres dan Kabag Log. Jabatan Waka Polres Kediri Kota sebelumnya diemban oleh Kompol Teguh Santoso, S.E.  

Untuk pejabat yang baru menjabat Waka Polres Kediri Kota ditempati oleh Kompol Himmawan Setiawan, S.I.K, yang sebelumnya menjabat Kasubbag Rohjashor Bagwatpers Ro SDM Polda Jatim.  

Kompol Teguh Santoso, S.E. pindah tugas, di Kasinego Subdit Dalmas Dit Samampta Polda Jatim. Untuk jabatan Kabag Log Polres Kediri Kota, sebelumnya dijabat oleh Kompol Harjito, S.H. 

Pengganti Kabag Log yang baru dijabat oleh Kompol Slamet Pujiono, S.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Sukorejo Kota Blitar. Terimakasih pada Pak Waka Polres yang menemani saya selama 1 tahun lebih dan juga terimkasih pada Kabag Log, kata AKBP Wahyudi. 

"Saya ucapkan selamat datang kepada pejabat baru, Kompol Himmawan Setiawan selaku Waka dan Kompol Slamet Pudjiono sebagai Kabag Log,  mari secepatnya beradaptasi dengan lingkungan tempat tugas yang baru, dimana kita disini guyup baik seluruh personel dengan perwiranya maupun dengan Stage Holder sangat rukun tingkat kekeluargaannya," kata Kapolres Kediri Kota. 


AKBP Wahyudi berpesan, jalin kerja sama dengan masyarakat dan pemerintah setempat guna terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif. 

"Untuk pejabat lama, saya ucapkan selamat jalan dan terima kasih atas kerja sama, loyalitas dan dedikasi selama bertugas di Polres Kediri Kota," Jelas AKBP Wahyudi. 

Dalam acara tersebut, diikuti oleh Kabag, Kasat, PJU, Kapolsek jajaran dan anggota Polres Kediri Kota. Acara tersebut digelar dengan mematuhi protokol kesehatan.


Sumber : Jtn Media Network 

Reporter: solihudin yunus / Eka

 

Start typing and press Enter to search

a