-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Kapolres Pasuruan Kota Pimpin Serah Terima Jabatan Kasat Samapta dan Kapolsek Grati

Dilihat 0 kali


PASURUAN_JAWA TIMUR

JAWATIMURNEWS.COM


Untuk mengisi kekosongan jabatan pada Polsek Grati dikarenakan AKP Wilang Langsung SH. yang telah memasuki masa pensiun pada bulan September 2022 maka Polres Pasuruan Kota melaksanakan kegiatan Upacara serah terima jabatan Kasat Samapta dan Kapolsek Grati bertempat di Aula Sanika Satyawada Polres Pasuruan Kota. Kamis (29/9/2022).


Kapolsek Grati yang telah memasuki masa pensiun digantikan oleh AKP Yudi Prasetyo, SH. sedangkan jabatan Kasat Samapta diisi oleh IPTU Kokoh Rahmadi, SH.


Kapolres Pasuruan Kota AKBP R.M Jauhari S.H S.I.K M.SI menyampaikan, sejumlah pesan dan wejangan dalam sambutannya.



“Serah terima jabatan ini merupakan rangkaian dari mutasi beberapa pejabat di lingkungan Polda Jatim sebagai realisasi dari kebijakan Kapolda Jatim. Pergantian jabatan dalam jajaran Kepolisian merupakan hal yang biasa terjadi, pada hakekatnya merupakan salah satu wujud pembinaan organisasi Polri,” kata AKBP R.M Jauhari.


Sertijab ini diharapkan dapat menumbuhkan semangat dan menyegarkan kembali pengabdian petugas dalam pelaksanaan tugas Polri, khususnya Polres Pasuruan Kota. untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif di tengah masyarakat..



“Saya ucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya dan menitipkan pesan kinerja kepada AKP Yudi dan Iptu Kokoh sebagai Kapolsek Grati dan Kasat Samapta, mudah-mudahan jabatan yang diemban dapat lebih baik lagi dari pejabat sebelumnya. Semoga Allah Swt selalu melindungi setiap langkah kita semuanya dan Polri semakin Presisi dan semakin dipercaya oleh masyarakat dalam situasi saat ini." tutup Kapolres.

Sumber_ Jtn Media Network

  (Sofi.A/Yzd/Hms)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form