-->
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari

LSM Penjara Indonesia Santuni Anak Yatim Dalam Acara Memperingati HUT ke-10

- Sunday, September 25, 2022
Dilihat 0 x




PASURUAN_JAWATIMUR

JAWATIMURNEWS.COM

 

Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Penjara Indonesia memperingati hari ulang tahun (HUT) yang ke-10 di Aula Pemandian Suropati Rangge kecamatan Gondang wetan. Minggu pagi (25/09/2022) Perayaan ini sekaligus santunan terhadap puluhan anak yatim piatu



Turut hadir dalam acara HUT LSM Penjara Indonesia yang ke-10 diantaranya, Rudi Hartono Dewan Pembina LSM Penjara Indonesia, bersama seluruh jajaran ketua DPC dan keanggotaannya, Kapolsek Gondang Wetan, AKP Agus, Danramil Gondang wetan Kariyono, KH Muhyidin Abdurakhman pengasuh ponpes Salafiyah Kali Malang Kali rejo Gondang wetan serta perwakilan Humas Polres Kota Pasuruan Junaedi, H.Taufik ketua AKD Kecamatan Gondang Wetan beserta beberapa NGO dan wartawan serta para tamu undangan yang turut berpartisipasi atas terselenggaranya acara peringatan HUT hari ini.



Menurut Hartono dalam sambutannya menyampaikan" Bahwa LSM Penjara Indonesia ini terbentuk sejak 2013.

Adapun slogan LSM Penjara Indonesia adalah " Berani Korupsi siap Masuk Buhi"

Sekali lagi saya ucapkan rasa terima kasih terhadap semua pihak yang telah mendukung eksistensi LSM Penjara Indonesia sampai usia 10 tahun, baik secara langsung maupun tidak langsung. saya mengakui tidak mudah untuk mempertahankan lembaga sosial hingga usianya 10 tahun.




Ditempat yang sama AKP Agus Selaku Kapolsek Setempat mengatakan" Saya sangat terbantu dengan adanya senergitas antara APH dan NGO khususnya diwilayah Kecamatan Gondang wetan Saya mengucapkan selamat atas terselenggaranya Acara ini dan pintu kami selalu terbuka bagi siapa saja yang ingin menyampaikan aspirasinya demi menegakkan rasa aman, nyaman dan kondusif. 



Disisi lain Muin Ketua DPC LSM Penjara Indonesia mengatakan" Tidak mudah untuk survive hingga usia ke 10 tahun bagi Lembaga sosial. Butuh tekad dan konsistensi. Untuk itu, kami sangat bersyukur bisa berbagi dengan anak yatim piatu saat HUT LSM Penjara ke-10 ini,” ucap nya



Sebagai rasa syukur atas limpahan karunia yang diterima LSM Penjara Indonesia maka dari itu pada perayaan HUT LSM Penjara Indonesia ke-10 ini, kami adakan santunan terhadap anak yatim piatu, Santunan berupa uang tunai serta sembako yang diserahkqn  langsung kepada penerimanya oleh Ketua LSM Penjara dan beberapa ketua dan perwakilan dari NGO/LSM dan Wartawan Kota/Kabupaten Pasuruan.


Adapun diakhir acara Rudi Hartono selaku ketua LSM Penjara Indonesia dan juga selaku pembina menyampaikan dan menghimbau bahwa kita semua harus tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia.


Sumber_Media Network


 (Sofi.A/Yzd)

 

Start typing and press Enter to search

a