-->
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari

Ringankan Beban Keluarga Korban Tragedi Kanjuruhan, Kapolres Pasuruan Takziah Ke Rumah Duka Dan Memberikan Santunan

- Wednesday, October 05, 2022
Dilihat 0 x




PASURUAN_JAWA TIMUR

JAWATIMURNEWS.COM


Kapolres Pasuruan AKBP Bayu Pratama Gubunagi, S.H., S.I.K., M.Si. melakukan takziah ke rumah almarhumah Pratiwi (25) asal Dusun Pandansari, Desa Sumberejo, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan, Rabu (05/10/2022). Pratiwi merupakan salah satu korban meninggal dunia dalam tragedi Stadion Kanjuruhan, Malang pada hari Sabtu malam kemarin.


Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Pasuruan didampingi PJU Polres Pasuruan, dan Kapolsek Purwosari AKP Sawu, yang berangkat ke rumah duka secara iring-iringan dengan dikawal Kasatlantas Polres Pasuruan AKP Yudhi Anugerah Putra, S.I.K., M.H.



AKBP Bayu Pratama menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya korban saat kericuhan usai laga Arema FC dengan Persebaya. Nama Pratiwi masuk menjadi salah satu dari ratusan korban yang meninggal dunia di Stadion Kanjuruhan.


“Kami atas nama Instansi Kepolisian menyampaikan belasungkawa sedalam-dalamnya kepada keluarga korban. Semoga keluarga para korban tragedi Kanjuruhan  diberikan ketabahan, kesabaran dan semoga almarhumah Pratiwi diberikan tempat yang terbaik di sisi Allah dan meninggal dalam keadaan husnul khotimah," ucapnya kepada ayah korban.


Selanjutnya dilakukan pemberian tali asih dari Kapolri dan Kapolda Jatim oleh Kapolres Pasuruan kepada keluarga korban.



Menurutnya, kedatangan Polri ingin memberikan santunan tali asih sekaligus motivasi kepada keluarga korban agar tidak mengalami traumatik akibat kejadian yang memilukan tersebut. AKBP Bayu Pratama juga menyebut bahwa kejadian tragedi ini adalah sebagai pembelajaran bagi seluruh lapisan masyarakat terutama para supporter sepak bola di Indonesia.


Keluarga almarhumah Pratiwi juga mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak bapak polisi Polres Pasuruan yang meluangkan waktunya datang untuk takziah dan memberikan santuanan sehingga dapat membantu untuk mengurangi beban kuarga yang ditinggalkan.

Sumber_Jtn Media Network

  (Sofi.A/Yzd)

 

Start typing and press Enter to search

a