BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Dampak Tandon Air Puskesmas Pecah, Warga Keluhkan Rumah Rusak Parah

Dilihat 0 kali


Dampak Tandon Air Puskesmas Pecah, Warga Keluhkan Rumah Rusak Parah


PASURUAN_JAWA TIMUR


JAWATIMURNEWS.COM

Tragedi pecahnya tandon air puskesmas kandangsapi menimbulkan dampak fatal  bagi warga RT 1 RW 2 Kelurahan Kandangsapi Kecamatan Panggungrejo Kota Pasuruan. Rabu (09/11/2022)



Korban keluhkan kejadian yang menimpah rumahnya , tragedi tersebut bermula air yang mengguyur ke arah rumah warga dan kemudian tandon tersebut pecah mengenai rumah warga.


Akibat kejadian itu sedikitnya dua rumah warga yang menjadi korban, mereka meminta partisipasi dan etika baiknya dari pihak puskesmas dan Dinas terkait. Namun, pihaknya kecewa karena pihak puskesmas dan dinas kesehatan hanya memberikan sebuah terpal dan ironisnya pihak-pihak terkait tidak pernah mendtangi rumah korban untuk meminta maaf dan memberikan kompensasi dansebagainya.


Menurut korban Fuad Kurnain dan Setia Ningsih, mereka merasa sangat dirugikan karena rumah dari salah satu mereka rusak parah akibat kejadian tersebut.


"Waktu sebelum kejadian air deras mas masuk ke rumah kita sampai hampir ke ruang tamu terus tandon air itu pecah mengenai rumah kita, untungnya pas anak-anak saya tarik dan tidak sampai mengenai pecahan genting dan runtuhan lainnya". Jelas Fuad


Dirinya mengaku bahwa pihak terkait belum pernah mendatangi rumahnya untuk meminta maaf dan ikut berduka dengan kejadian tersebut.



"Kita kecewa mereka (pihak-pihak) terkait belum sampai kesini melihat kondisi rumah kita, sedangkan kita disini kondisinya seperti ini . Memang mereka ngasih bantuan tapi itu hanya berupa terpal saja dari BPBD, tanggapan pihak puskesmas hanya bilang nanti akan di sampaikan ke Dinas Kesehatan." Jelas Fuad


Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun kerugian rumah warga  bagian belakang rusak parah.


Sumber_Jtn Media Network


  ( Yzd)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form