-->
Loading...
Info/Berita Jtn Hari Ini |
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari

Pimpinan Tertinggi Danrem 161/WS Telah Tutup Usia

- Tuesday, November 15, 2022
Dilihat 0 x


Pimpinan Tertinggi Danrem 161/WS Telah Tutup Usia 


KUPANG_NTT



JAWATIMURNEWS.COM



TNI kini berduka, pimpinan tertinggi Danrem 161 WS Brigjen TNI Iman Budiman S.E  meninggal dunia. Ia meninggal diduga akibat terkena serangan jantung yang dideritanya.


Diinformasikan sebelumnya, ia sempat merasakan sakit nyeri pada dada menjalar sampai ke punggung belakang dan mual seperti masuk angin.


Danrem 161 WS itu sempat dilarikan RSUD Prof. Dr. W Z Johanes Kupang Kelurahan Fontein Kecamatan Kota Raja, Senin 14/11/2022.


Selanjutnya, ia Danrem 161/WS meminta agar dirinya dibawa pulang  untuk istirahat di rumah, dalam perawatannya  Dandenkes menyatakan hasil rekam jantung terdapat indikasi infak miokard( penyempitan pembuluh darah jantung).


" Kita (Dandenkes) arahkan agar Danrem  untuk di tindaklanjuti ke rawat di Rumah Sakit karena, Danrem dalam kondisi serangan jantung agar di rawat di rumah sakit dengan fasilitas ICU dan laboratorium pemeriksaan jantung,"

jelas Dandenkes.


 Setelah penjelasan itu, pihaknya tidak dapat memaksa Danrem 161 WS untuk dirawat lebih lanjut di RS.


"Melihat laporan ibu Danrem bahwa Danrem 161 WS tidak sadarkan diri terpaksa kita  larikan beliau ke RSUD Prof. Dr. W Z Johanes Kupang untuk ditindak lanjuti karena kita sebelumnya sudah berkordinasi untuk merujuk Almarhum." Jelas Dandenkes.


Ketika di rumah sakit Danrem 161 WS  di rawat dan diberikan obat-obatan untuk merangsang kontraksi jantung agar kembali bekerja. Setelah di lakukan kurang lebih 1 jam oleh Tim medis pasien tidak respon dan meninggal.

.

Saat ini jenazah Danrem 161/WS masih di RS RSUD Prof. Dr. W Z Johanes Kupang beserta para Kasi Korem 161/WS.



Sumber_Jtn Media Network


(YZD/Lapdal)

 

Start typing and press Enter to search