-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Satgas Pamtas Yonif 132/BS Memberikan Motivasi Kepada Siswa SD*

Dilihat 0 kali


Satgas Pamtas Yonif 132/BS Memberikan Motivasi Kepada Siswa SD


Kab.Keerom_Papua

Jawatimurnews.com

Satgas Pamtas Yonif 132/BS Pos Wembi datang dan memberikan kebahagiaan kepada siswa-siswi SD YPPK WEMBI Di Kp.Wembi, Distrik Mannem, Kab.Keerom, pada hari Jum'at  (25/11).


Dalam kegiatan ini, Satgas Yonif 132/BS kembali mendatangi SD YPPK Wembi untuk berbagi kebahagiaan kepada murid sekolah tersebut, kegiatan ini juga merupakan program yang sudah dicanangkan oleh TNI Angkatan Darat ketika bertugas dimanapun berada, dalam kesempatan ini Satgas Pamtas Yonif 132/BS Pos Wembi datang dengan harapan supaya kedepannya murid-murid lebih rajin dan bersemangat untuk menuntut ilmu demi meraih cita-citanya di masa yang akan datang.


Jauh sebelum berangkat menuju daerah penugasan, Satgas Pamtas Yonif 132/BS sudah mempersiapkan tas sekolah, buku dan alat tulis yang nantinya akan dibagikan kepada siswa-siswi di wilayah Papua. Bantuan ini berasal dari Mabes TNI dan Mabesad serta swadaya Yonif 132/Bima Sakti.



“Pemberian tas sekolah, buku dan alat tulis merupakan salah satu program dari Satgas Pamtas Yonif 132/BS untuk meningkatkan semangat belajar anak-anak di perbatasan papua dalam menuntut ilmu guna meraih cita-cita yang mereka inginkan di masa yang akan datang”. Ungkap Sertu Karatno Okta Fernando.


Salah satu siswa SD YPPK Wembi yang bernama Daniel (10) merasa sangat senang dan mengucapkan terima kasih kepada anggota Satgas Pamtas Yonif 132/BS yang telah memberikan bantuan untuk anak-anak sekolah di perbatasan papua.



”Abang tentara baik sekali toh, sa sangat senang mendapatkan hadiah dari abang-abang pos, saya sangat suka apalagi tas dan bukunya bagus sekali." Ujar Daniel.


Otentikasi Pa Pen Satgas Yonif 132/BS.

Sumber_Jtn Media Network

  (Hsn/Hbl)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form