-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Wujud Polri Peduli Kemanusiaan, Polres Pasuruan Polda Jatim Salurkan Bantuan Untuk Korban Gempa Cianjur

Dilihat 0 kali


Wujud Polri Peduli Kemanusiaan, Polres Pasuruan Polda Jatim Salurkan Bantuan Untuk Korban Gempa Cianjur


PASURUAN_JAWA TIMUR


JAWATIMURNEWS.COM

Wujud empati dan kepedulian Polri terhadap korban gempa bumi yang terjadi di wilayah Kabupaten Cianjur Jawa Barat, Kapolres Pasuruan Pimpin langsung pelepasan pemberangkatan Bantuan Sosial ke Kabupaten Cianjur, bertempat di halaman Polres Pasuruan, Jum'at (25/11/2022).


Dampak dari gempa bumi yang terjadi pada Senin (21/11/2022) di Kabupaten Cianjur begitu sangat besar, melihat kejadian tersebut Polres Pasuruan Polda Jatim menyalurkan bantuan sosial berupa 1,66 ton beras, 230 dus mie instan, 145 kg gula, 378 dus pakaian layak pakai dan selimut, dan berbagai kebutuhan pokok lainnya, serta berbagai jenis obat - obatan sebanyak 100 dus untuk membantu korban gempa bumi di Kabupaten Cianjur.


Kapolres Pasuruan AKBP Bayu Pratama Gubunagi, S.H., S.I.K., M.Si. mengucapakan turut berbelasungkawa dan duka yang sedalam-dalamnya atas terjadinya bencana gempa bumi yang terjadi di Kabupaten Cianjur beberapa hari yang lalu.


"Kami berharap dengan adanya bantuan sosial ini dapat bermanfaat dan meringankan beban saudara kita yang tertimpa musibah bencana alam Gempa Bumi di Kabupaten Cianjur. Semoga para korban jiwa mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan baik itu iman maupun kesabaran dan tawakkal, serta terhadap para korban yang mengalami luka luka semoga cepat pulih dan diberi kesembuhan," ungkap Kapolres Pasuruan.



AKBP Bayu juga memerintahkan seluruh anggota Polres Pasuruan untuk mendoakan para korban yang terkena musibah Gempa Bumi di Kabupaten Cianjur.


"Mari kita sama-sama berdoa untuk keselamatan dan kesembuhan saudara kita di Kabupaten Cianjur, semoga tidak bertambah lagi jatuhnya korban jiwa akibat bencana alam Gempa Bumi disana," tuturnya.


Pemberangkatan kendaraan tiga truck bansos dimulai dengan pengibaran bendera oleh Kapolres Pasuruan didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Pasuruan sebagai tanda berangkatnya bansos dari Mapolres Pasuruan menuju Kabupaten Cianjur.


Sumber_Jtn Media Network

  (Sofi.A/Yzd/Hms) 

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form