BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Guna Perkuat Wawasan Masyarakat tentang Kebangsaan, Dra. Hj AIDA Fitriati Gelar Sosialisasi.

Dilihat 0 kali


Guna Perkuat Wawasan Masyarakat tentang Kebangsaan, Dra. Hj AIDA Fitriati Gelar Sosialisasi.


PASURUAN_JAWA TIMUR


JAWATIMURNEWS.COM


Anggota Dewan Jawa Timur Dra. Hj. Aida  Fitriati, M.Pd.l (Wakil Ketua FPKB DPRD Jawa Timur), melaksanakan giat Sosialisasi Wawasan Kebangsaan  yang di gelar di gedung PC GP Ansor Kabupaten Pasuruan, Minggu.( 04/12/2022).


Ning Fitri panggilan akrabnya merupakan cucu Alm. KH. Abdul Wahab Chasbulloh (Pendiri NU) itu juga  menghaturkan salam Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar untuk selalu berkhidmat kepada Nahdlatul Uluma'.


Ning Fitri juga cucu pencipta Syubbanul wathon, ia menyampaikan khidmatnya kepada NU dengan melaksanakan aspirasinya demi kemaslahatan NU, antara  lain Menfasilitasi Pembangunan Kantor Kantor MWCNU di Cabang Kabupaten Pasuruan dan Cabang Bangil juga Banom-banom NU.


Dalam kesempatannya, ning fitri juga mengingatkan kepada peserta untuk tidak melupakan dan harus ditancapkan dalam hati tentang 4 Hal; P.B.N.U (Pancasila, Bhineka Tunggal Ika, NKRI dan UUD 1945).

"Kita harus selalu senantiasa mengingat dan juga tancapkan dalam hati tentang 4 Hal; P.B.N.U Pancasila, Bhineka Tunggal Ika, NKRI dan UUD 1945". Jelas Ning Fitri


Sumber_Jtn Media Network


 (Yzd/Red)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form