BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Hari Jadi Sampang ke 399, Polres Sampang Juara 3 Lomba Fotografi

Dilihat 0 kali

Hari Jadi Sampang ke 399, Polres Sampang Juara 3 Lomba Fotografi


SAMPANG-JAWA TIMUR

JAWATIMURNEWS.COM | Polres Sampang mendapatkan juara 3 dalam lomba fotografi dalam rangka hari jadi Kabupaten Sampang ke 399 tahu 2022.


Raihan tersebut di sampaikan Kapolres Sampang AKBP Arman S.IK, M.Si melaului Kasi Humas Polres Sampang Ipda Dody Darmawan SH, Selasa (21/12/2022). 


Ipda Dody menjelaskan, Bripka Dedy Sukadarisman menjadi juara 3 lomba fotografer dengan tema Berwisata di Sampang yang diusung Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Sampang.


“ Alhamdulillah Bripka Dedy Sukadarisman selaku perwakilan Humas Polres Sampang mendapat juara ke-3 atas hasil karyanya yang melukiskan keindahan sore hari pantai Damarwulan yang berada di Desa Aengsareh Kecamatan Sampang” paparnya.


Lebih lanjut Dody menjelaskan, bahwa Bripka Dedy Sukadarisman jabatan Paur Subsipenmas Sihumas mempunyai keahlian fotografi dan keahlian video editor yang handal dan terkenal di kalangan pecinta kamera digital di Kabupaten Sampang.


“ Dengan mengirimkan perwakilan anggota Humas untuk mengikuti perlombaan fotografer tentang tempat-tempat wisata, merupakan bentuk nyata Polres Sampang mendukung program pemerintah Kabupaten Sampang dengan mengenalkan destinasi wisata melalui karya foto kepada masyarakat” jelasnya.


Kasi Humas Polres Sampang Ipda Dody Darmawan SH berharap pariwisata di Kabupaten Sampang semakin dikenal dan banyak dikunjungi wisatawan dari luar kabupaten sehingga bisa menaikkan perekonomian masyarakat Kabupaten Sampang.

Sumber_Jtn Media Network

(Humas Polres Sampang/Zahrudin)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form