-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Launching Desa Digital, Dan Pelepasan Bibit Pisang Sang Mulyo

Dilihat 0 kali

Launching Desa Digital, Dan Pelepasan Bibit Pisang Sang Mulyo



MALANG- JAWA TIMUR

JAWATIMURNEWS.COM | -Launching desa Digital dengan aplikasi anjungan sistem adminitrasi nusantara terinteragrasi mandiri dan pelepasan bibit pisang sang mulyo,Desa Srimulyo Kecamatan Dampit Kabupaten Malang. Senin (26/12/2022)


Adapun acara tersebut dihadiri Bupati Malang H.M Sanusi MM juga hadir Camat Dampit Abai Saleh S.Sos MM  serta kades Srimulyo M Muklis ,hadir pula Akade ( Asosiasi Kepala Desa) Koramil,Polsek,Salpol PP dan masyarakat srimulyo.



Bupati Malang H.M Sanusi dalam sambutannya mengatakan bahwa aplikasi desa digital ini sangat membantu masyarakat  dalam pengurusan surat apa aja bisa karna sistemnya sudah lengkap tingal menempelkan KTP sudah bisa dioperasikan.



Dalam acara tersebut Bupati juga membagikan bibit pisang sang mulya sebayak 1000 bibit pisang kepada masyarakat.

Pisang sang Mulyo sendiri sangat bagus kualitasnya bahkan sudah masuk pasaran konvensional juga sampai ke nusantara.


Sanusi menambakan "insyaallah dalam waktu dekat juga akan dibangun pabrik  pisang di wilaya Dampit atau Bululawang kabupaten Malang biar masyarakat tidak bingun dalam pemasaran. Tandasnya. 

Sumber_ Jtn Media Network

 (Dwi)

Sumber : JTN Media Network

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form