BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Rasa Restoran Berkelas! Warung Sahabat Bu Yamti

Dilihat 0 kali







SETAPAK

JAWATIMURNEWS,COM |  Warung tradisional di Tulungagung ini hampir tidak pernah sepi pembeli. Setiap harinya, warung yang menjadi langganan banyak orang di Tulungagung, Jawa Timur ini menawarkan menu nasi campur dan nasi bobor yang rasanya tak kalah dengan restoran berkelas. 


 Namanya Warung Sahabat Bu Yamti yang selalu diserbu oleh pelanggannya yang ingin sarapan dan makan siang. Buka setiap hari mulai pukul 05.00 WIB hingga 17.00 WIB, Warung Sahabat Bu Yamti ada di Jl. Raya Gondang atau selatan Indomaret Gondang, Kabupaten Tulungagung. 

Di warung ini tersaji masakan yang banyak jenisnya dan enak-enak. Ada aneka sayur, ikan dan jika ingin nasi campur bisa dimix sesukamu. 

 Menu paling spesial dari warung ini adalah nasi campur dengan lauk cecek kecap. Lauk campurannya berupa tahu kecap, mie, samgor kentang, serundeng dan bakwan jagung plus kuah ikan dan sambal.


Sumber_Jtn Media Network

(Jtn Anggardaya Team)


Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form