BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Ribuan Umat Kristiani Khusyuk Ikuti Perayaan Natal Bersama Salatiga di Lapangan Kurusetra Markas Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa

Dilihat 0 kali
Ribuan Umat Kristiani Khusyuk Ikuti Perayaan Natal Bersama Salatiga di Lapangan Kurusetra Markas Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa 


SALATIGA- JAWA TENGAH

JAWATIMURNEWS.COM | Sekitar 10.000 umat Kristiani di Kota Salatiga, Jawa Tengah, khusyuk mengikuti Natal bersama yang diadakan di Lapangan Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad, Kota Salatiga, Minggu (25/12/2022) pagi. 


Kegiatan Natal bersama tersebut kembali diselenggarakan setelah dua tahun tidak dilaksanakan karena pandemi Covid-19.


Pj. Wali Kota Salatiga Sinoeng N Rachmadi saat meninjau langsung pelaksanaan Natal Bersama Kota Salatiga mengungkapkan rasa yang luar biasa karena bisa melihat umat Kristiani di Kota Salatiga kembali merayakan Natal bersama.



"Rasanya senang sekali, melihat saudara-saudaraku tercinta Umat Kristiani bisa melaksanakan Natal Bersama di Markas Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad," ujarnya,


Drs. Sinoeng N. Rachmadi, M.M yang hadir secara pribadi tak lupa memberikan ucapan Natal dan pesan kepada seluruh jamaah yang hadir mengenai arti memberi dan menerima. 



Pj Wali Kota Salatiga yang datang bersama dengan pejabat Forkopimda Salatiga, yakni Dandim 0714/Salatiga, Kapolres Salatiga, Kajari Salatiga, Sekda Salatiga dan para Pejabat OPD di lingkungan Kota Salatiga.


Sementara itu ditemui usai kegiatan, Danyonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad, Letkol Inf Subandi, S.E., M.I.P., menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Salatiga dan 

Badan Kerjasama Gereja-gereja Salatiga (BKGS) atas kepercayaannya kepada telah menggunakan lapangan Kurusetra Markas Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad.



"Perayaan Natal bersama meriah sekali. Apalagi selama dua tahun tidak ada perayaan Natal bersama. Sekarang dengan kegiatan ini bisa juga bertemu teman-teman," ucap Danyon.


Senang rasanya satuan kebanggaan kita, bisa menjadi tempat bagi saudara-saudara umat Kristiani merayakan Natal Bersama tingkat Kota Salatiga yang di hadiri jemaat sekitar 10.000.



“Saudara-saudaraku sekalian, sekali lagi kami ucapkan selamat merayakan Natal dan salam hangat penuh cinta," ujar Letkol Subandi.

Sumber_Jtn Media Network

( Red )

Natal 2022 #natalsalatiga #salatiga

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form