BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Viral di Media Sosial, Kostum Senam Rekor Muri Jadi Trending Topik

Dilihat 0 kali
Viral di Media Sosial, Kostum Senam Rekor Muri Jadi Trending Topik


SAMPANG-JAWA TIMUR

JAWATIMURNEWS.COM | Viral di media sosial pengadaan Kostum untuk rencana pelaksanaan Senam Rekor MURI di Kabupaten Sampang menjadi ketawaan di kalangan penerima ,terutama di kalangan ASN karena tidak sesuai harapan.


Bahkan pembuatan kostum senam muri yang diduga terkesan kurang berkualitas jadi trending topik di berbagai media sosial di Kabupaten Sampang.


Kostum yang dipatok dengan harga Rp 200,000 tersebut diduga berkualitas jelek dan terkesan asal jadi.


Hal tersebut terlihat jelas dari unggahan video yang berdurasi 1,22 menit dan beredar luas di WAG.


Dalam tayangan Video dari salah satu penerima kostum  membeberkan jeleknya kualitas kostum,diantaranya tidak sama ukuran dan lepasnya jaitan celana training dan terkesan asal jadi.


Selain Viral di Video juga di WhatsApp tidak kalah Viralnya dengan pengadaan Kostum dengan membeberkan jeleknya kualitas kaitannya yang buruk.



Dilangsir dari Media online targethukum H.Tohir selaku LSM LMP mengatakan, banyak kejanggalan terhadap pengadaan kostum yang diwajibkan membeli bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) dengan harga Rp 200,000.


Dia mengungkapkan dari hasil investigasi Tim LSM LMP di lapangan banyak laporan dari masyarakat yang diterimanya banyak kejanggalan, diantaranya ada sebagian yang sobek di bagian bawah training karena kualitasnya jelek.


Selain itu, formasi batik di training tidak sama ada yang memanjang ke bawah dan ada juga yang hiasan batiknya secuil di sekitar kantong, ada juga yang kaitannya lepas dan terkesan asal jadi.


" Permasalahannya bukan soal boleh ditukar atau tidak, kalaupun boleh sangat tidak mungkin karena yang menerima kostum itu, lokasinya terpencil dan belum lagi pelaksanaan sudah mepet, ujarnya , Sabtu (24/12/2022) .

Sumber-,Jtn Media Network

(Zahrudin)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form