-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Bansos KSP Sentosa Mkmur Memasuki Titik Sumurbor ke 1034

Dilihat 0 kali

 


KEDIRI - JAWA TIMUR


JAWATIMURNEWS.COM

 KSP Sentosa Makmur  adalah salah satu pelopor koperasi yang ada di Jawa Timur.

Karena sudah terbukti masuk titik sumurbor ke 1034 dari bantuan pengeboran sumur air kepada warga yg kurang mampu.


Perlu di ketahui bahwa sumur ini jatuh di dusun Kauman Desa Pagu Kecamatan Pagu dan dalam kesempatan ini dihadiri oleh bapak Kepala Sesa Sofiudin juga dihadiri Babinsa Desa Pagu Sertu Mukhlisin.


Rudi Brangkas sebagai Mitra dari KSP Sentosa Makmur membawa pesan dari Haji buat Santoso sebagai ketua KSP Sentosa Makmur bahwasanya bantuan ini agar dipergunakan sebagaimana mestinya,"pungkasnya.


Sertu muhlisin Babinsa Pagu selalu aktif dalam memperjuangkan warganya yang belum beruntung karena belum mempunyai sumur air.


Dengan bekerja sama dengan Mitra KSP Sentosa Makmur Alhamdulillah sumur bor sudah dikerjakan dan insya Allah akan diselesaikan dengan hasil yang sangat memuaskan karena air bersih adalah sarana untuk memperbaiki kualitas keluarga lebih sehat dan memperlancar sarana ibadah,"ujarnya.


Tukimen Warga Dusun Kauman Desa Pagu yang mendapatkan bantuan sangat gembira dan terharu karena harapannya untuk memiliki sumur bor sudah terlaksana dan sudah proses pengeboran.


Ucapan terima kasih disampaikan kepada ketua KSP Sentosa Makmur yaitu Haji buat Santoso dengan mata yang terbata-bata Tukimin mendoakan agar KSP Sentosa Makmur lebih maju dan tambah Jaya Dan harapannya semoga Haji Buat Santoso selalu dalam lindungan Allah Subhanahu Wa Ta'ala,"ucapnya sambil mendoakan.



Sumber ; Jtn Media Network

Reporter: Eka/ yunus

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form