BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Hadiri Acara HPN 2023, Kapolres Pasuruan Ikut Melaksanakan Donor Darah

Dilihat 0 kali

 


PASURUAN - JAWA TIMUR



JAWATIMURNEWS.COM


Dalam acara memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2023, dan ulang tahun PWI ke-77 tahun 2023 yang jatuh di bulan Februari, PWI Pasuruan menggelar Kenduri dan Bakti Kemanusiaan berupa Donor Darah di Balai Wartawan Pasuruan, Jl.Alun-Alun, Kota Pasuruan, Kamis (09/02/2023).



Kapolres Pasuruan AKBP Bayu Pratama Gubunagi, S.H., S.I.K., M.Si. didampingi Joko Haryanto, wartawan dari media MNC Group yang menjadi Ketua PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Pasuruan melaksanakan Bakti Kemanuasiaan yakni berupa Donor Darah.




“Kegiatan memperingati HPN tahun 2023 ini tak hanya melaksanakan Kenduri sebagai bentuk rasa syukur kepada tuhan YME dan Donor Darah, namun direncanakan juga akan diwarnai dengan rangkaian kegiatan Olahraga Bersama seperti Sepak Bola, Jalan Sehat, dan lain-lain yang akan dilaksanakan di waktu berikutnya,“ ujar Joko Haryanto.



Sementara itu Kapolres Pasuruan mengatakan sangat bangga melihat PWI Pasuruan dalam menggelar kegiatan Donor Darah yang memiliki jiwa Bakti Kemanusiaan yang tinggi yang bermanfaat bagi warga masyarakat.




”Sebagai wujud Bakti Polri kepada Masyarakat, Saya juga siap ikut donor darah dan berharap dengan kegiatan donor darah ini anggota PWI Pasuruan kedepannya akan semakin maju dan sukses“ Lanjutnya.



Diharapkan PWI Pasuruan dan Polres Pasuruan selalu berkolaborasi dan bersinergi dengan baik khususnya terkait  pemberitaan yang faktual dan menjadi kontrol serta mempunyai visi misi yang sama terutama menciptakan situasi yang Kondusif sehingga tercipta Kamtibmas di wilayah hukum Polres Pasuruan semakin terkendali.



Sumber : Jtn Media Network

(ags/hms)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form