-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

KJJT Malang Raya Jalin Silaturahmi ke PAC Pancasila Pakisaji

Dilihat 0 kali

 


MALANG-JAWA TIMUR



JAWATIMURNEWS.COM

Menjalin Silahturahmi dengan berbagai elemen tak harus di lakukan melalui pertemuan formal. Tapi juga bisa dilakukan dengan kegiatan non formal, santai dan rileks. Seperti yang dilakukan Ketua Komunitas Jurnalis Jawa Timur, Malang (KJJT) Bang ANDRE bersama Ketua PP SUDARMAJI dan beberapa anggota PAC Pemuda Pancasila Pakisaji, Kabupaten Malang, Minggu (19/02/2023), 

pertemuan tersebut dalam rangka menjalin silaturakhmi dan memperkuat persaudaraan antara kedua bela pihak, dengan mendatangi kantor PAC PP yang terletak di Jalan Raya Pakisaji,  ruko Karang Pandan Pakisaji.



Ketua PAC Pakisaji Pemuda Pancasila Sudarmaji, menyambut  rekan rekan media dengan suasana hangat beliu juga mengatakan, kami butuh peran media dalam publikasi kegiatan. Jadi kinerja kami tidak bisa dipisahkan dengan wartawan,”sehebat apa pun kita bekerja, kalau tidak ada yang memberitakan, tidak akan ada yang tahu. Tidak mungkin sampai ke masyarakat,” tambahnya. 

 

Di sisi lain ketua KJTT Malang Bang Andre juga berpesan. 

Pemuda Pancasila harus menjadi solusi bagi masyrakat, khususnya di wilayah Pakisaji, saya berharap teman teman Pemuda Pancasila berfikir kreatif, lebih inovatif dan dinamis mengikuti situasi dan kondisi zaman, ujarnya.


Selama kegiatan diskusi berlangsung, suasana berlangsung akrab dan santai dengan saling berbagi informasi dan memberikan masukan yang membangun.

Sumber : Jtn Media Network

 (WmS)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form